Aneh, Anak Hatta Rajasa Justru Interogasi Pengemudi Luxio

by
January 7th, 2013 at 3:02 pm

Jakarta (CiriCara.com)Rasyid Rajasa, anak bungsu dari Hatta Rajasa yang telah ditetapkan menjadi tersangka kecelakaan maut di jalan tol Jagorawi pada Selasa, 1 Januari 2013 hari ini akan menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Sebelum resmi dilakukan pemeriksaaan, kasus Rasyid Rajasa ini terbilang sangat rumit. Bahkan di hari saat kejadian berlangsung, Rasyid tidak langsung ditahan melainkan ‘dilarikan’ ke sebuah rumah sakit yang belakangan diketahui sebagai Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

Metro TV

Di dalam rumah sakit itu, Rasyid dirawat di kamar President Suite karena shock dan trauma pasca tabrakan. Ulah Rasyid pada pukul 05.45 WIB di awal tahun itu menyebabkan Harun (57) dan Raihan (1,5) meninggal dunia sementara beberapa orang lainnya terluka.

Namun anehnya, menurut pemberitaan Tempo.co, Rasyid justru menginterogasi sang pengemudi mobil Luxio walaupun dialah yang menabrak.

Hal senada diungkapkan oleh seorang sopir mobil derek bernama Momon. Sebagai sopir derek yang bertugas di sepanjang jalan tol Jagorawi, Momon awalnya tidak tahu siapa Rasyid sebenarnya. Pasca kejadian, Momon terus memperhatikan tingkah pemuda tersebut.

Si pemuda yang tak lain adalah Rasyid sempat mencopot pelat nomor belakang mobilnya. Bahkan ia sempat menghardik polisi dan sibuk menelepon seseorang.

Momon juga menyaksikan Rasyid merokok sambil menginterogasi sopir Luxio yang telah membawa lebih dulu mobilnya ke pool derek.

“Jujur saja. Kecepatan mobil kamu tadi berapa?” tanya si pemuda seperti ditulis Tempo.co berdasarkan keterangan Momon.

Pengemudi Luxio lalu menjawab, “Saya biasanya bawa mobil di atas 100 kilometer per jam.”

Si pemuda kemudian berhenti bertanya dan meminta maaf karena pengemudi Luxio menanggapi pertanyaannya dengan dingin.

Keterangan yang diberkan oleh Momon, sopir derek mobil di jalan tol ini berbeda dengan keterangan simpang siur yang menyatakan bahwa Rasyid sempat terluka tapi tetap menolong para korban dan membawanya ke rumah sakit.

Entah keterangan siapa yang benar, namun beberapa saksi sudah diperiksa terkait dengan kecelakaan maut ini. Mereka antara lain, Rangga, pengemudi Toyota Avanza yang berada di belakang mobil BMW Rasyid saat peristiwa kecelakaan terjadi dan Prilla Kinanti, kekasih Rasyid. (RN)

Comment di sini