Bukti Pesan BBM Dewi Persik Mau Dipoligami

by
January 7th, 2013 at 4:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang pengusaha asal Kalimantan Timur, H. Abu Bakar Shihab KS alias Abas mengungkapkan bukti bahwa Dewi Persik mau untuk dipoligami olehnya. Bukti tersebut berupa pesan melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Seperti yang diberitakan Tribunnews.com, Abu Bakar memberikan sebuah foto pesan BBM yang dikirim Dewi Persik kepadanya. Dalam pesan tersebut, penyanyi dangdut yang biasa disapa Depe itu mengaku mau untuk dipoligami oleh Abu Bakar.

“Iya Mas, bilang aja kalau saya mau dilamar, itu yang benar,” demikian isi pesan BBM Depe kepada Abu Bakar yang kemudian memfoto pesan tersebut untuk dijadikan bukti.

Berikut foto pesan BBM Dewi Persik (Depe):

Tribunnews.com

Abu Bakar menggunakan pesan BBM tersebut sebagai bukti bahwa dirinya tidak mengarang cerita soal rencana poligaminya dengan mantan istri Saipul Jamil itu. Abu Bakar juga membantah bahwa dirinya tidak berniat untuk mencari popularitas demi mencalonkan diri jadi bupati. “Saya bukan tipe orang yang seperti itu,” ujarnya.

Abu Bakar mengaku tidak akan mempermasalahkan tudingan yang disampaikan pihak Depe. Ia hanya ingin membuktikan bahwa dirinya tidak berbohong. “Tidak jadi menikah dengan Dewi Persik pun tidak ada masalah buat saya,” katanya seperti dikutip dari Tribunnews.com, Senin (7/1/2013).

Sebelumnya, Dewi Persik dan ibunya yang didampingi pengacara sempat menggelar jumpa pers dengan sejumlah media massa. Pihak Dewi Persik menuntut agar Abu Bakar segera minta maaf atas klaim segera berpoligami dengan pedangdut pemilik Goyang Gergaji itu.

Benarkah Dewi Persik mau berpoligami dengan Abu Bakar?

(YG)

Comment di sini