CiriCara: Cara Mendekati Cewek Alim

by
January 7th, 2013 at 2:06 pm

CiriCara.com – Cewek seksi, cantik, dan modis itu belum tentu baik. Kebanyakan dari mereka hanya menjalin hubungan asmara yang tidak terlalu serius. Beberapa dari mereka berpikir bahwa kecantikannya mampu memikat hati seorang cowok sehingga bisa dipermainkan hatinya.

Padahal, tak semua cowok menyukai tipe cewek seperti itu. Mereka sadar bahwa berpacaran dengan seorang cewek seperti itu hanya bisa membuat hatinya sakit saja. Melihat kejelekan sifat yang dimiliki seorang cewek seperti itu, membuat cowok berpaling dan jatuh hati pada cewek alim.

Cewek alim itu adalah seorang cewek yang baik hatinya, rajin beribadah, bertingkah laku baik, tidak menuntut macam-macam, dan masih banyak hal baik yang ada pada dalam dirinya. Tak heran, beberapa cowok lebih memilih cewek alim untuk dijadikan pasangan hidup dibandingkan dengan cewek seksi, cantik, dan modis itu.

Namun, cewek alim itu cukup sulit untuk didekati. Jika saat ini kamu mengincar cewek alim di kampus, maka harus bertingkah laku dan bertutur kata yang baik di hadapannya agar bisa berpacaran dengannya. Lalu, bagaimana cara mendekati cewek alim? Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk mendekati cewek alim:

1. Dekati dulu teman-temannya

Cewek alim itu bisa dikatakan pendiam, apalagi jika bertemu dengan orang yang tidak begitu dikenalnya. Untuk itu, kamu harus mendekati teman-temannya dulu. Mendekati teman-temannya bisa menjadi salah satu faktor pendukung untuk mendapatkan hatinya. Selain itu, kamu juga harus mencari tahu apa kesukaannya dari teman-temannya. Saat kamu sedang berada di dekatnya, curi-curi perhatian kecil kepada si cewek itu. Kamu bisa memandangnya di saat dia sedang melakukan aktivitas. Jika ketahuan, maka berikanlah senyuman manis kepadanya.

2. Memberi perhatian lebih

Mendekati cewek alim itu butuh kerja keras yang ekstra. Kamu harus bisa membuat dirinya jatuh hati dan terpikat. Untuk itu, berikanlah dia perhatian lebih. Misalnya, mengajaknya mengerjakan tugas bersama, pergi makan siang bersama, dan lain sebagainya. Ketahuilah bahwa cewek alim juga perlu diberi perhatian lebih. Jika si dia mau diajak pergi bersama, maka petanda dirinya juga menyimpan perasaan yang sama dengan kamu.

3. Mengajak beribadah bersama

Cewek alim itu identik dengan cewek yang rajin beribadah. Agar bisa memikat hatinya, kamu perlu mengajaknya beribadah bersama. Mengajaknya beribadah bisa menjadi poin tambahan untuk kamu. Si dia bisa beranggapan bahwa kamu adalah sosok cowok yang baik dan juga rajin beribadah. Jika kamu beragama muslim, maka ajaklah dia untuk melakukan salat berjamaah saat. Sedangkan untuk yang non muslim, kamu bisa mengajaknya pergi ke tempat beribadah bersama.

4. Menunjukkan sisi positif

Saat berada di hadapannya, kamu harus menunjukkan sisi positif yang dimiliki. Tunjukkan apa yang menjadi kelebihan kamu saat berada di dekatnya. Bila perlu, samakan hobi atau kesukaan kamu dengan si dia agar menjadi daya tarik bagi si cewek alim. Dengan begitu, cewek alim yang sedang kamu dekati mungkin ada terpikat dan jatuh hati.

Itulah cara mendekati cewek alim yang bisa kamu lakukan. Untuk mendekati cewek alim itu, kamu perlu melakukan observasi dulu agar tidak terjadi kesalahan. Selain itu, selipkan juga sedikit humor untuknya agar suasana tidak menjadi kaku. Ketahuilah bahwa cewek alim biasanya menyukai hal yang berbau religius. Jangan sampai salah mengajaknya pergi ke tempat-tempat yang berbau hal negatif ya. (NR)

Comment di sini