CiriCara: Ciri Teman yang Bakal Menjadi Pacar

by
January 7th, 2013 at 4:16 pm

CiriCara.com – Berteman dengannya membuat kamu merasa bahagia dan nyaman di sisinya. Namun, siapa sangka ternyata teman kamu itu menyimpan perasaan cinta dan ingin menjadikanmu kekasihnya. Kemungkinan hubungan dari teman menjadi kekasih memang selalu diperdebatkan.

Secara alami, setiap orang memang mencari kenyamanan dalam hubungan percintaan dan pertemanan. Lalu, siapakah sosok yang paling memahami kamu? Orang yang dicintai atau teman yang menghibur?

Sikap teman kamu yang satu ini cukup membuat hati senang dan memperlakukan kamu seperti kekasihnya. Aoakah si teman jatuh cinta kepada kamu? Untuk mengetahuinya, mari simak ciri teman yang bakal menjadi pacar berikut ini:

1. Menghabiskan banyak waktu dengan kamu

Si dia selalu mengajak kamu untuk pergi bermain bersama. Entah itu berkumpul bersama teman-teman yang lainnya ataupun hanya pegi makan berdua. Jika si dia memperlakukan kamu seperti itu, maka kamu harus berhati-hati. Mungkin saja, beberapa hari lagi si dia akan menyatakan cintanya pada kamu.

2. Keintiman fisik meningkat

Femina.co.id

Jika si dia terus mencari alasan untuk menyentuh wajah atau membelai rambut kamu, maka patut dicurigai. Selain itu, di sela-sela pembicaraan kamu dengannya, si dia mencuri-curi untuk bisa memegang tangan bahkan memeluk tubuh kamu. Jika hal ini terjadi, maka tanyakan pada diri sendiri.

3. Mengobrol hingga larut malam

Si dia selalu datang pada saat jam makan malam. Dia akan datang mendadak, tanpa memberitahuka kamu terlebih dahulu. Kedatangannya itu untuk mengajak kamu pergi keluar bersamanya. Jika kamu menolaknya, maka dia akan menghabiskan waktu untuk mengobrol hingga larut malam. Pernahkah teman kamu melakukan hal ini? Jika iya, maka petanda bahwa si dia memiliki ketertarikan pada kamu.

4. Terbuka tentang cinta dan hubungan pribadinya

Apakah teman kamu yang satu ini sering membahas tentang cinta atau hubungan pribadinya? Jika iya, maka si dia sedang mencari tahu lebih dalam tentang pribadi kamu juga. Selain itu, dia juga mencoba untuk mengetahui bagaimana perasaan kamu sehingga dia bisa memutuskan apakah akan lanjut mendekati atau tidak.

5. Membuat kamu merasa istimewa

Ketika kamu pergi keluar untuk menonton film dengan teman-teman, apakah si dia memberikan perhatian khusus pada kamu? Misalnya, membelikan makanan untukmu atau bersikeras mengantarkan pulang. Sikapnya itu menandakan bahwa dia tertarik pada kamu. Lalu, diperlakukan seperti itu, apakah kamu merasa nyaman? Jika iya, maka petanda bahwa kamu juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Itulah ciri teman yang bakal jadi pacar. Jika teman kamu memiliki sikap itu, maka tak ada salahnya untuk mencari tahu atau balik mendekatinya. Berpacaran dengan teman sendiri tak apa-apa, tapi kalau putus jangan sampai hibungan pertemanan itu ikut putus. (NR)

Comment di sini