Justin Bieber Tertangkap Basah Merokok Mariyuana?

by
January 7th, 2013 at 10:05 am

CiriCara.com – Penyanyi ternama yang sudah beranjak dewasa, Justin Bieber tidak pernah luput dari masalah dan kabar tak sedap.

Beberapa kali dirinya dikabarkan tersandung masalah, seperti baru-baru ini, namanya disebut-sebut ketika seorang fotografer freelance tewas ketika membuntuti mobil Ferrari putih milik Bieber yang melaju kencang di jalanan Los Angeles pada 1 Januari 2013 lalu, dengan tujuan untuk memotret mobil rapper itu.

Kemudian, pada pertengahan tahun 2012 lalu, Justin juga pernah tertangkap kamera saat memukuli fotografer yang mengambil foto dirinya dengan Selena Gomez, mantan kekasihnya.

Kali ini, Justin tersandung masalah dengan tertangkap basah kamera, saat dirinya sedang asyik mengisap rokok Mariyuana atau ganja.

Saat itu dirinya sedang berpesta-pora dengan beberapa orang temannya termasuk Lil Twist, seorang rapper kelahiran Texas yang memiliki nama asli Christopher Moore.

Pesta tersebut diadakan di Newport Beach Hotel, Newport, AS pada tanggal 2 Januari 2013. TMZ.com melaporkan bahwa Lil Twist dan kakaknya-lah yang mengadakan pesta tersebut.

Saat itu, Justin Bieber tampak santai dengan kelakuannya merokok Mariyuana. Dirinya pun tidak sadar kalau ada orang yang memotret kelakuannya di sana. Meski ada petugas keamanan dalam ruangan hotel yang mereka pakai berpesta itu, para remaja ini tetap cuek dengan rokok Mariyuana dan beberapa botol minuman keras.

Lihatlah foto-foto bukti Justin merokok Mariyuana di TMZ.com.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini