Seorang Wanita Bogor Dihamili Zian Zigas?

by
January 7th, 2013 at 10:08 am

Jakarta (CiriCara.com) – Vokalis grup band Zigas, Zian tersandung masalah. Pria yang telah lama tidak terdengar kabarnya ini dikabarkan telah menghamili seorang wanita asal Bogor bernama Yuriko Harumi Kanaka hingga melahirkan bayi perempuan.

Kabar Zian Zigas yang telah menghamili wanita ini tersebar melalui jejaring sosial Twitter. Yuriko lewat akun Twitternya, @YurikoKanaka memberitahukan kabar kelahiran bayi perempuannya bernama Keisha Shaqile Azra di sebuah rumah bersalin di Bogor, pada tanggal 2 Januari 2013 lalu.

Dilihat dari Twitter pribadi milik Yuriko, setelah melahirkan bayi perempuannya, wanita ini tampak marah-marah lewat kicauan yang dibuatnya.

Dmn km sama keluarga km? Knp tdk ada yg dteng dan tdk ada kbr?! Mw coba kbur km sama keluarga km? Knp tdk bs d hubungi semuanya?!! @zzziannn,” kicau Yuriko.

Tidak hanya itu, kemarahan Yuriko pun membuncah. “Bener” bikin emosi gw dan keluarga gw,,!!,” lanjut Yuriko. “Laki” atw banci anda,,!! Inget anak lo,,!!

km bener” main dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?!@zzziannn”

“Mau coba kabur km dr sya,?! Km saya baikin malah kurang ajar!! Dmn skrng km?!@zzziannn”.

Twitter/@YurikoKanaka

Sementara itu, hingga saat ini, Zian Zigas belum mengkonfirmasi balik kabar yang beredar lewat akun Twitternya yang beberapa bulan ini sudah tidak aktif.

Dikutip dari Kompas.com, bahkan saat dihubungi, pihak Zian dan keluarga serta orang-orang yang mewakilinya belum bisa memberikan jawaban soal kelahiran anak perempuannya dari wanita bernama Yuriko ini. (RN)

Comment di sini