BEC Tero Harus Siapkan 2 Miliar untuk Irfan Bachdim

by
January 8th, 2013 at 2:50 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyerang Persema Malang, Irfan Bachdim kabarnya tengah dilirik oleh klub asal Thailand, BEC Tero Sasana. Persema kabarnya siap melepas pemain keturunan Indonesia-Belanda itu asal BEC Tero bersedia membayar Rp 2 miliar.

Menurut Asisten Manajer Persema Malang, Dito Arief, saat ini Irfan Bachdim masih terikat kontrak dengan Persema Malang sampai tahun 2014 mendatang. “Tetapi kalau harganya cocok, kami siap melepas Bachdim Rp 2 miliar,” tuturnya.

Dito menjelaskan, pihaknya membanderol Irfan Bachdim dengan harga yang tinggi karena ada banyak klub yang saat ini mengincarnya. Selain dari luar negeri, ternyata Irfan Bachdim juga diincar oleh sejumlah klub di Indonesia.

“Harga (Rp 2 miliar) itu bukan hanya untuk BEC Tero karena Arema IPL dan Persebaya IPL juga tertarik dengan Bachdim,” kata Dito, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (8/1/2013).

Meskipun demikian, Dito menuturkan bahwa pihak BEC Tero Sasana hingga saat ini belum memberikan keputusan terkait rencana transfer Irfan Bachdim itu. Namun, saat ini Irfan Bachdim tengah melakukan pelatihan bersama dengan BEC Tero.

Seperti yang diberitakan Goal Thailand, Irfan Bachdim terlihat bermain untuk memperkuat BEC Tero Sasana dipertandingan persahabatan melawan Nakhon Ratchasima FC. Irfan dimainkan di babak kedua dan pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang, 2-2.

BEC Tero tertarik dengan Irfan Bachdim karena mampu bermain apik saat pertandingan Piala AFF 2012 lalu. Di setiap pertandingan, Irfan Bachdim mampu tampil lebih dominan dibanding pemain timnas Indonesia lainnya.

Mengenai kemungkinan kepindahan Irfan Bachdim, Persema Malang sudah menyiapkan antisipasi. Rencananya, Persema akan segera mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Irfan Bachdim jika proses transfer berjalan lancar.

(YG)

Comment di sini