Heboh! Ada Iklan Jual Bayi di Tokobagus.com

by
January 8th, 2013 at 11:10 am

Jakarta (CiriCara.com) – Baru-baru ini masyarakat dunia maya dihebohkan dengan munculnya iklan penjualan bayi di situs jual beli online, tokobagus.com. Iklan jual bayi tersebut dipublikasikan oleh akun bernama Farkhan, beberapa waktu lalu.

Dalam iklan jual bayi tersebut, Farkhan menuliskan judul “2 bayi mungil”. Dalam iklan tersebut juga terdapat keterangan harga yang dibanderol oleh penjual bayi, yakni sebesar Rp 10 juta. Bahkan, akun tersebut juga menuliskan nomor teleponnya.

Seperti diberitakan Liputan6.com, Farkhan merupakan salah satu member tokobagus.com yang tinggal di Kalimantan Barat. Belum diketahui secara pasti apa motif dari diedarkannya iklan penjualan bayi tersebut.

Kabar penjualan bayi itu pun langsung menyebar melalui situs jejaring sosial Twitter. Banyak pengguna Twitter yang menanyakan kebenaran dari iklan di tokobagus.com tersebut. “Serius nih ada yg jual bayi di @tokobagus?,” tulis akun Twitter @nonadita.

Iklan Jual Bayi Mungil Rp 10 Juta di Tokobagus.com

Banyak yang bertanya-tanya kenapa pihak tokobagus.com meloloskan iklan jual bayi tersebut. Padahal, perdagangan manusia atau bayi sangat dilarang oleh pemerintah Indonesia, baik itu secara online ataupun secara langsung.

Saat dicek kembali di situs tokobagus.com, iklan jual bayi tersebut ternyata sudah dihapus. Namun, pihak tokobagus.com belum memberikan klarifikasinya mengenai iklan jual bayi yang lolos di situs mereka tersebut.

Benarkah ada orang yang berniat untuk menjual bayi di tokobagus.com?

(YG)

Comment di sini