Iklan Jual Bayi di Tokobagus Hanya Iseng Ultah?

by
January 8th, 2013 at 1:01 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pemilik nomor telepon yang dicantumkan dalam iklan jual bayi di tokobagus.com mengaku tidak pernah membuat iklan tersebut. Meski punya nama yang sama, Farkhan mengaku tidak tahu soal iklan jual bayi itu. Ia menduga ada yang iseng karena dia ulang tahun.

Iklan Jual Bayi Mungil Rp 10 Juta di Tokobagus.com

Sebelumnya, ada iklan jual bayi berusia 18 bulan Rp 10 juta di tokobagus.com. Iklan tersebut dibuat oleh akun bernama Farkhan dan disertai nomor teleponnya. Dalam keterangan iklan tertulis wilayah untuk Kalimantan Barat.

Saat ditelusuri, ternyata pemilik nomor telepon tersebut memang bernama Farkhan. Namun, ia membantah telah membuat iklan kontroversial tersebut. Farkhan bahkan mengaku tidak mengetahui tentang iklan tersebut.

Seperti diberitakan Liputan6.com, saat dihubungi melalui nomor telepon yang tercantum di tokobagus.com, Farkhan sedikit terkejut. Apalagi saat ditanya mengenai penjualan bayi, Farkhan mengaku tidak menjualnya.

Farkhan mengaku bingung karena belakangan ini banyak yang meneleponnya dan menanyakan soal iklan jual bayi tersebut. Bahkan, Farkhan juga sempat dimaki-maki oleh seorang pria melalui telepon. “Saya dikata-katai nggak punya otak,” tuturnya.

Farkhan juga sempat ditelepon seorang wanita yang ingin mengadopsi bayi. Wanita ini menghubunginya dengan nomor yang berkode area dari Jakarta, 021. “Saya mau mengadopsi bayi yang bapak iklankan,” kata Farkhan menirukan pernyataan wanita tersebut.

Farkhan sendiri mengaku bingung karena merasa tidak pernah membuat iklan jual bayi tersebut. Dia menduga ada temannya yang sengaja membuat iklan tersebut untuk berbuat iseng padanya. Apalagi saat itu Farkhan tengah berulang tahun.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus iklan jual bayi secara online tersebut. Hingga saat ini polisi masih berusaha melacak lokasi pembuat iklan jual bayi yang sebenarnya.

(YG)

Comment di sini