Juventus Ingin Boyong Didier Drogba

by
January 8th, 2013 at 1:57 pm

Turin (CiriCara.com) – Direktur Umum II Bianconeri, Giuseppe Marotta mengatakan, Juventus saat ini tengah mengincar penyerang klub Shanghai Shenhua, Didier Drogba. Mereka berharap bisa memboyong pemain berusia 34 tahun itu pada pertengahan 2013.

Marotta sangat berharap agar Drogba bisa direkrut Juventus pada bursa transfer Januari ini. Klub yang berjuluk “Si Nyonya Tua” itu kabarnya sudah memberikan penawaran terhadap Shanghai Shenhua untuk memboyong Drogba. Namun sayang, belum diketahui berapa nilai transfer yang diajukan oleh Juventus.

“Kami sekarang akan mencari tahu apakah tuntutan keuangannya kompatibel dengan apa yang kami tawarkan. Setelah itu masalah ini akan dibahas lebih lanjut dengan pelatih,” kata Marotta yang merupakan orang paling berpengaruh di Juventus.

Menurut Marotta, Drogba merupakan pemain yang sangat tepat untuk meningkatkan daya serang di lini depan Juventus. Pasalnya, saat ini juara Serie A musim lalu itu sedang mengincar gelar juara di Liga Champions.

Namun, untuk saat ini Drogba mengaku sedang berfokus pada negaranya, Pantai Gading. Pasalnya, Drogba akan menghadapi sejumlah pertandingan di ajang Piala Afrika untuk memperkuat negaranya.

Selain mengincar legenda Chelsea itu, Juventus juga dikabarkan tengah mengincar pemain Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Namun, hingga saat ini pihak Juventus belum juga membeberkan sejauh mana perkembangan transfer pemain tersebut.

Akankah Didier Drogba bergabung dengan Juventus di bursa transfer Januari ini?

(YG)

Comment di sini