Manchester United Juga Inginkan Lampard

by
January 8th, 2013 at 4:15 pm

Manchester (CiriCara.com) – Pemain gelandang senior Frank Lampard sudah dipastikan akan hengkang dari Chelsea pada akhir musim ini. Sejumlah tim besar Eropa pun sudah memperebutkan Lampard, termasuk juga Manchester United (MU).

Seperti yang dilansir The Sun, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Lampard untuk pindah ke Old Trafford. Apalagi Fergie, sapaan akrab Ferguson, memang sudah sejak lama mengincar Lampard.

“Lampard adalah pemain yang menarik. Dia adalah individu yang luar biasa,” kata Fergie pada 2005 silam. Terbukti, selama di Chelsea Lampard sukses membawa gelar juara Liga Premier Inggris musim 2004-2005 dan juara Liga Champions 2011-2012.

Kabar ketertarikan Fergie kepada Lampard pun didukung oleh pemain legendaris Chelsea, Ray Wilkins. Menurutnya, Lampard akan membawa keuntungan tersendiri untuk Manchester United. Apalagi, kontrak Lampard dengan Chelsea akan segera habis pada akhir musim ini.

“Pembeliannya (Lampard) tak membutuhkan biaya, dan dia juga lebih muda empat tahun dari Ryan Giggs dan Paul Scholes,” kata Wilkins, Senin (7/1/2013).

Menurut Wilkins, pada kompetisi musim ini Lampard lebih produktif mencetak gol dibanding gelandang MU, Michael Carrick, Tom Cleverley, dan Scholes. Jelas Lampard akan membuat lini tengah MU semakin bertambah kuat.

Namun, MU harus bertindak lebih cepat jika ingin merekrut Lampard. Pasalnya ada sejumlah tim besar yang juga tertarik untuk memboyong gelandang senior asal Inggris itu. Inter Milan dan Lazio kabarnya juga tertarik dengan Lampard. Klub tajir Amerika Serikat, LA Galaxy juga dikabarkan tengah mengincar Lampard.

Tim mana yang akan dipilih oleh Lampard?

(YG)

Comment di sini