Personel Air Band Asal Jepang Dikelabui Minum Anggur Kotoran Manusia

by
January 8th, 2013 at 11:36 am

CiriCara.comKorea Selatan terkenal dengan minuman beralkoholnya yang bernama Soju. Selain itu, ada pula anggur terkenal, yaitu Ttongsul. Anggur ini berbeda dari minuman anggur pada umumnya.

Ttongsul juga merupakan minuman tradisional Korea yang sering disebut juga Anggur Feses (feces wine). Mengapa disebut demikian? Alasannya ialah karena feses manusia juga difermentasikan di dalamnya dengan tujuan untuk menambah kandungan obat herbal di dalam minuman tersebut.

Sumber foto: Rocket News 24

Huffingtonpost.com melaporkan bahwa situs Rocketnews24.com berhasil mengelabui 5 gadis cantik yang tergabung dalam band udara (Air Band), Doppelganger asal Jepang. Band itu beranggotakan Mami Hoji, Haruka Kato, Asami Oda, Kaori Yui, Momoko Kato.

Gadis-gadis belia ini, hanya diberitahu bahwa mereka akan mencoba anggur herbal dari Korea dengan unsur obat-obatan yang kuat.

Mendengar hal itu, tanggapan dari gadis-gadis jelita ini sangat positif. Mereka berpikir bahwa minuman itu baik bagi kesehatan dengan aroma yang menyengat. Ketika mereka mulai mencicipi minuman itu, kebenaran pun terungkap.
imagebam.com

Sumber foto: Rocket News 24

imagebam.com

Sumber foto: Rocket News 24

Saat mereka tahu bahwa minuman itu mengandung fermentasi feses manusia, ekspresi wajah mereka langsung berubah, dan mereka pun menjadi tidak selera untuk meminum anggur feses itu lagi.

imagebam.com

Sumber foto: Rocket News 24

imagebam.com

Sumber foto: Rocket News 24

Padahal, sebelum mereka tahu bahan pembuat minuman itu, salah satu personelnya yang bernama Momoko Kato mengatakan kalau dirinya tidak suka minum Soju, tapi dia bisa minum Ttongsul.

Apakah kamu juga bersedia mencoba minuman itu? (yk)

Huffington Post

Comment di sini