Terhina, Keluarga Depe Akan Laporkan Abu Bakar ke Polisi

by
January 8th, 2013 at 11:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Dewi Persik atau Depe yang santer diberitakan akan segera dilamar oleh seorang pengusaha asal Samarinda bernama Abu Bakar, meradang.

Detik

Tidak hanya Depe yang marah dengan pernyataan Abu Bakar, namun juga keluarga Depe yang tersinggung dan akan segera mengambil tindakan hukum.

“Benar (mau melaporkan), tapi bukan aku yang mau, tapi keluargaku,” ungkap Depe seperti dikutip oleh sumber, Detik.com, pada Senin, 7 Januari 2013.

Penyanyi dangdut dan pemain film horor ini mengatakan bahwa keluarganya merasa terhina atas kelakuan Abu Bakar yang sangat yakin seolah-olah Depe mau menjadi istri keduanya. Pengakuan sepihak dari Abu Bakar itu menurut Depe sudah menginjak harga diri keluarga yang membesarkannya.

Laporan ke pihak kepolisian tersebut hingga saat ini masih diproses ole manajer dan kuasa hukum Depe, Didit.

Gosip seputar Depe yang akan segera dilamar oleh sang pengusaha asal Samarinda ini mulai beredar saat Depe diundang ke acara show di Kalimantan Timur oleh Abu Bakar, sang pengusaha yang telah berkeluarga.

Sejak saat itu, Abu Bakar dan Depe menjalin komunikasi. Namun entah karena alasan apa, Abu Bakar dengan yakin menyatakan bahwa ia akan segera menikahi Depe atas persetujuan dari istri pertamanya.

Walau Abu Bakar sangat bersemangat mengumumkan rencananya untuk berpoligami dengan Depe, namun Depe terkesan dingin menanggapi isu tersebut. Ia bahkan sempat marah terhadap Luca, asisten Abu Bakar, lewat Twitter pribadinya.

Abu Bakar tidak tinggal diam, ia juga menunjukkan bukti kesediaan Depe untuk menikah dengannya lewat obrolan di BlackBerry Messenger (BBM) beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini