Zian Zigas Mengaku Telah Hamili Yuriko

by
January 8th, 2013 at 4:59 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Vokalis grup Zigas, Zian mencuat namanya beberapa hari ini terkait pengakuan seorang wanita bernama Yuriko Harumi Kanaka.

Yuriko Kanaka lewat akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa Zian telah menghamili dirinya hingga membuahkan seorang bayi perempuan bernama Keisha Shaqilee Azra yang lahir di sebuah rumah bersalin di daerah Bogor, tanggal 2 Januari 2013 lalu.

Yuriko mengumbar kemarahan lewat Twitter karena Zian ‘Zigas’ terkesan tidak bertanggung jawab setelah wanita ini melahirkan.

“Dmn km sama keluarga km? Knp tdk ada yg dteng dan tdk ada kbr?! Mw coba kbur km sama keluarga km? Knp tdk bs d hubungi semuanya?!! @zzziannn,” kicau Yuriko.

Setelah isu ini sempat simpang siur, akhirnya Zian mengakui telah menghamili Yuriko. Salah seorang kerabat Zian, Jazzy mengatakan bahwa saudaranya telah mengaku sebagai ayah dari bayi perempuan Yuriko.

“Saya kurang tahu persis hubungannya. Tiba-tiba Zian cerita, saya juga merasa kaget dan syok,” ujar Jazzy kepada Tabloidnova.com, Senin malam, 7 Januari 2013.

Menurut Jazzy, Zian sempat kaget saat mengetahui usia kandungan Yuriko sudah menginjak empat bulan. Setelah mendapat pengakuan tersebut, keluarga lalu mengkonfirmasi langsung kepada Zian yang saat itu sedang berpacaran dengan seorang wanita berjilbab.

“Saya juga menanyakan sama Zian, kenal di mana? Kapan? Kok bisa? Selama ini Zian berhubungan baik dengan pacarnya, berjilbab. Menurut Zian, ya, biasa, kenalan. Sudah sama-sama dewasa,” tambah Jazzy lagi.

Jazzy juga mengatakan bahwa kerabatnya, Zian siap bertanggung jawab dan menikahi Yuriko atas perbuatan yang dilakukannya. (RN)

 

Comment di sini