Zian ‘Zigaz’ Siap Tanggung Jawab Atas Anak Yuriko

by
January 8th, 2013 at 10:22 am

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang wanita asal Bogor, Yuriko Harumi Kanaka mengaku telah melahirkan anak hasil hubungannya dengan vokalis band Zigaz, Zian. Meski sedikit meragukan pengakuan Yuriko, pihak keluarga menegaskan bahwa Zian siap bertanggungjawab.

Menurut salah satu kerabat Zian, Jazzy, Zian tidak pernah berniat untuk melarikan diri dari Yuriko. Jazzy menjelaskan bahwa Zian menghilang karena masih dalam perawatan. Pasalnya, Zian sedang sakit setelah mengisi acara tahun baru.

“Zian berobat di daerah Cirebon setelah tahun baru mengisi acara suaranya hilang,” tutur Jazzy saat ditemui wartawan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (7/1/2013) kemarin.

Menurut Jazzy, Zian akan tetap bertanggungjawab meski masih ragu dengan pengakuan Yuriko. Pasalnya, Yuriko baru memberitahukan kabar kehamilannya setelah empat bulan. Keluarga Zian dan Yuriko juga sempat melakukan pertemuan sebanyak 2 kali.

“Yang Zian kaget 4 bulan baru dikabarin, saya ajak ketemuan sama keluarga sampai sana kita sempat adu argumentasi tapi intinya Zian tetap tanggung jawab,” ujar Jazzy. Menurut Jazzy, kartu tanda penduduk (KTP) milik Zian juga sudah disita oleh pihak keluarga Yuriko.

Jazzy menegaskan bahwa Zian tidak pernah berniat untuk melarikan diri. Apalagi pihak keluarga Zian dengan keluarga Yuriko juga sudah melakukan pertemuan. Jazzy menuturkan bahwa Zian sedang sakit. “Bukannya Zian melarikan diri. Nggak mungkinlah Zian melarikan diri,” ujarnya.

Jazzy menuturkan bahwa pihak keluarga Zian dan keluarga Yuriko sebelumnya sudah sepakat untuk menikahkan Zian dengan Yuriko. “Kesepakatan keluarga berdua setelah lahiran akan mengadakan pernikahan,” tambahnya.

(YG)

Comment di sini