CiriCara: Cara Menjadi Cewek Romantis

by
January 9th, 2013 at 2:54 pm

CiriCara.com – Bukan hanya cowok romantis saja yang disukai banyak cewek. Tapi, cewek romantis juga banyak disukai cowok. Saat menjalin kisah asmara, biasanya si cowok dituntut untuk melakukan hal-hal yang romantis. Padahal, cowok juga sangat menunggu-nunggu keromantisan itu dari si cewek.

Beberapa cewek mengatakan bahwa untuk menjadi cewek romantis itu cukup sulit dilakukan. Padahal, menjadi sosok yang romantis ketika sedang menjalani hubungan asmara bisa membuat hubungan itu semakin mesra dan si cowok pun bakalan betah berada di samping kamu.

Dua modal utama untuk menjadi cewek romantis adalah percaya diri dan tidak malu mengungkapkan isi hati yang sebenarnya. Jika kamu tipe cewek yang sulit menunjukkan keromantisan pada pasangan. maka ubah sikap itu mulai saat ini. Lalu, bagaimana cara menjadi cewek romantis? Dicuplik Ehow.com, berikut 5 cara menjadi cewek romantis:

1. Mengatakan ‘I Love You’

Mungkin kamu baru beberapa minggu berpacaran dengan si dia, tapi tak ada salahnya utuk berkata ‘I Love You’ kepadanya. Tiga kata itu bisa membuat hatinya senang dan mungkin akan lebih menyayangi kamu. Begitu pula bagi yang sudah berpacaran lama, kamu bisa mengungkapkan kata itu untuk menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Alangkah baiknya untuk mengungkapkannya secara langsung agar bisa melihat ekspresi si dia. Dengan mengatakan 3 kalimat itu, hubungan asmara kamu dengannya akan semakin harmonis dan mesra.

2. Menggenggam tangan si dia

Sentuhan bisa menimbulkan banyak arti. Misalnya, saat si dia sedang menceritakan masalah yang ada di kampus atau kantornya, kamu bisa menggenggam tangannya. Menggenggam tangannya bisa diartikan bahwa kamu ikut merasa apa yang dirasakannya dan turut mendukungnya.

3. Memberikan pelukan

Mungkin kamu bukan tipe cewek yang pintar untuk merangkai kata-kata manis sehingga sulit untuk mengungkapkan kalimat romantis. Jangan khawatir, kamu bisa menunjukkan pada si dia dengan memberika pelukan hangat untuknya. Misalnya, saat si dia mengatar pulang ke rumah, kamu bisa memeluknya dengan hangat sebagai ucapan terima kasih. Biasanya, si dia kan membalas dengan senyuman manis atau memeluk kamu balik.

4. Memberikan pujian

Bukan hanya cewek saja yang senang diberi pujian. Tapi, banyak cowok juga yang menunggu-nunggu pujian dari kekasihnya. Kamu bisa memuji penampilannya atau sikap baiknya itu. Dengan begitu, rasa sayangnya akan bertambah dan menganggap kamu sebagai cewek yang romantis.

5. Tak memainkan gadget saat berkencan

Biasanya, cewek tak bisa dipisahkan dari gadget-nya saat berkencan. Dia akan asyik melakukan chatting atau meng-update status di sosial media. Jika kamu sering melakukan itu saat sedang berkencan, maka alangkah baiknya untuk menguranginya. Hal itu bisa membuat kamu jadi kurang romantis karena sibuk sendiri. Mulai sekarang, kamu harus fokus pada si dia saat berkencan. Tatap mata dan pegang tangannya saat sedang melakukan makan malam yang romantis.

Itulah cara menjadi cewek romantis di hadapan kekasih. Menjadi cewek yang romantis itu bisa membuat hubungan asmara kamu dan si dia semakin hangat. Untuk itu, jadilah sosok cewek romantis mulai saat ini. (NR)

Comment di sini