Ini Alasan Vanilla Keluar dari 7Icons

by
January 9th, 2013 at 11:04 am

Jakarta (CiriCara.com)Girlband 7Icons harus kehilangan salah satu personelnya, Vanilla. Vanilla yang sudah lama menjadi anggota dari girlband ini berencana akan menikah sehingga ia harus mengorbankan kariernya bersama 7Icons.

Diberitakan oleh Detik.com, keputusan Vanilla yang memilih untuk meninggalkan 7Icons ini disayangkan oleh banyak pihak. Namun gadis berusia 23 tahun ini telah memantapkan diri menjadi seorang istri.

Vanilla mengaku bahwa keputusan hengkang dari 7Icons ini adalah keputusan Vanilla sendiri tanpa ada paksaan dari Hadi Kurniawan, calon suaminya.

“Memang tidak lagi mengikuti kegiatan 7Icons bukan dari desakan keluarga atau pasangan. Ini dari pribadi karena enggak bisa melakukan dua kegiatan itu sekaligus,” jelas Vanilla saat konferensi pers di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013) seperti dikutip oleh Detik.com.

Vanilla dan Hadi akan menikah pada tanggal 31 Januari 2013 mendatang di Samarinda. Pasangan ini menikah setelah tiga tahun berpacaran. Pada akhir tahun 2012 lalu, Vanilla dan Hadi bertunangan dan memutuskan untuk menikah sebulan kemudian.

Semoga saja kepergian Vanilla dari 7Icons ini tidak akan melunturkan pamor 7Icons sebagai salah satu girlband yang mendongkrak eksistensi girlband di Tanah Air. (RN)

Comment di sini