Video: Weezer Nyanyi Lagu Heavy Rotation AKB 48

by
January 9th, 2013 at 11:30 am

Jakarta (CiriCara.com) – Band asal California, Amerika Serikat, Weezer sukses menggelar konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2013) tadi malam. Dalam konser itu, Weezer ternyata sempat menyanyikan lagu “Heavy Rotation” milik girlband Jepang, AKB 48.

Seperti yang diketahui, vokalis Weezer, Rivers Cuomo sangat dekat dengan negara Jepang. Pria berkacamata ini mempunyai istri seorang warga Jepang. Itulah sebabnya dia cukup tahu mengenai perkembangan lagu yang populer di Jepang.

Meski sebelumnya mengaku tidak akan menyanyikan lagu “Heavy Rotation” yang sedang populer di Jepang dan Indonesia, Rivers Cuomo akhirnya berubah pikiran. Melihat antusias penonton yang tinggi, Rivers pun mencoba menghibur penonton dengan sedikit menyanyikan verse dan reff lagu Heavy Rotation.

Aksi Rivers itu pun langsung disambut meriah oleh para penonton. Para penonton mungkin tidak pernah menyangka Rivers akan menyanyikan lagu andalan girlband AKB 48 itu.

Berikut cuplikan video Weezer nyanyi lagu “Heavy Rotation” milik AKB 48:

Di Indonesia lagu “Heavy Rotation” menjadi populer karena dinyanyikan oleh girlband Indonesia “titisan” AKB 48, yakni JKT 48.

Weezer sendiri telah menghadirkan total 21 lagu dalam konsernya Selasa (8/1/2013) malam. Para penonton juga terlihat sangat puas dan menikmati semua sajian lagu yang dinyanyikan oleh Weezer.

(YG)

Comment di sini