Wow! Dibuka Lowongan Tukang Cuci Piring, Gaji Rp 218 Juta Setahun

by
January 9th, 2013 at 4:14 pm

London (CiriCara.com) – Cuci piring mungkin hanya sebuah pekerjaan sepele yang tidak menarik minat banyak orang. Namun bagaimana jika Anda tahu bahwa gaji seorang tukang cuci piring bisa mencapai Rp. 218 juta per tahun?

Ya, gaji fastastis ini memang diperuntukkan bagi tukang cuci piring di Istana Buckingham, London, rumah dari Ratu Elizabeth dan keluarganya.

Selain bertugas untuk mecuci piring, karyawan tersebut bertugas untuk menjaga kebersihan barang di tempat makan para keluarga kerajaan.

Di samping itu, para petugas kebersihan alat makan atau tukang cuci piring tersebut masih harus melakukan perjalanan selama tiga bulan dari setahun masa kerja di istana ke sekitarnya untuk mencuci piring.

Istana sekitar yang akan dikunjungi adalah Istana Windsor dan Sandringham, serta Balmoral dan Holyroodhouse di Skotlandia.

Lowongan kerja tukang cuci piring untuk Istana Buckingham ini menyebut bahwa posisi yang dibutuhkan adalah General Catering Asistant (Wash Up) dalam iklannya.

Dilansir dari Tempo.co, tugas para penjaga kebersihan alat makan keluarga kerajaan ini adalah bertanggung jawab menjaga kebersihan barang di ruang makan selama 40 jam per minggu.

Syarat vital lainnya adalah tepat waktu, dapat diandalkan, mampu bekerja dengan tim secara baik dan fleksibel. Mereka juga diwajibkan suka untuk bepergian dan bekerja di istana di Inggris pada akhir pekan dan tentunya, mempunyai pengalaman sebagi seorang tukang cuci piring. Paling tidak, pelamar sudah pernah mencuci alat makannya sendiri setiap hari.

Bagaimana? Anda tertarik melamar sebagai tukang cuci piring bergengsi dengan gaji fantastis ini? Jika ya, Anda harus buru-buru karena lowongan ini akan ditutup pada tanggal 15 Januari 2013 nanti. (RN)

Comment di sini