10 Video Tingkah Lucu Hewan yang Saling Berciuman

by
January 10th, 2013 at 2:23 pm

CiriCara.com – Sering kita dengar ungkapan yang menyebutkan “hewan kan juga punya perasaan”, meski tampaknya para hewan tidak memiliki perasaan.

Akan tetapi, video-video lucu di bawah ini membuktikan kalau sebenarnya para hewan itu juga memiliki perasaan.

Lihatlah betapa lucunya anjing berbulu putih yang sedang bermain di pantai ini. Dia berciuman dengan seekor ikan hitam berkali-kali. Hal ini membuktikan kalau kedua hewan tersebut memiliki perasaan, bukan? Buktinya mereka bisa saling menunjukkan kasih sayang.

Selain anjing dan ikan, kucing yang terkenal senang menyantap ikan pun, bisa mencium mangsanya itu dan tidak menelannya. Kucing hitam yang duduk di samping akuarium tuannya ini seperti menunggu momen yang pas untuk menyantap ikan semata wayang itu. Namun nyatanya, sang kucing hanya minum air dari akuarium itu saja, dan terlihat seperti mencium ikan itu.

Kucing ini tentu tidak berani menyantap ikan yang satu ini. Lihatlah video lucu di atas. Bagaimana seekor kucing bisa mengelus lumba-lumba dengan kakinya, sang lumba-lumba pun mencium kucing itu, kemudian keduanya saling berciuman. Kedua hewan ini memang benar-benar memiliki perasaan.

Kalau tadi kucing dan lumba-lumba sudah saling menunjukkan perasaan mereka, kini anjing dan lumba-lumba juga bisa berciuman. Akan tetapi, dalam video tersebut, si anjing terlihat malu-malu sekaligus terkejut saat dicium lumba-lumba itu.

Kelinci adalah hewan yang lemah, dan si anjing pun tahu akan hal itu. Jadi, dia tidak menggigit kelinci itu, malahan menempelkan hidungnya ke kelinci tersebut beberapa kali. Sekilas, memang mereka seperti berciuman.

Video lucu! Lihatlah betapa agresifnya monyet ini. Entah karena dia sayang sama kucing itu, atau ada maksud lain. Tapi yang pasti dia sangat ingin mencium kucing peliharaan majikannya ini. Lalu bagaimana dengan si kucing?

Lucunya anak monyet yang manja-manjaan dengan anjing ini. Keduanya saling menunjukkan perasaannya dengan saling jilat. Tetapi, si anjing tampaknya agak berlebihan saat menjilati si monyet.

Anjing pemburu dan rusa juga memiliki perasaan. Anjing yang biasanya galak dengan hewan lain yang belum dikenalnya, kali ini, anjing itu bersikap manis saat hidungnya dicium oleh si rusa. Unik bukan?

Lucu! Burung kakatua yang juga pandai meniru suara orang ini, terlihat begitu senang dan bersemangat untuk berciuman dengan teman anjingnya.

Lihatlah video anjing dan kucing ini! Mereka tidak sedang berkejar-kejaran, tapi keduanya sedang berbaring santai sambil saling menjilat. Si kucing yang menjilati anjing sementara si anjing hanya menikmati, kemudian si anjing, gantian yang menjilati kucing itu. Yang bikin tambah lucu, bahkan mereka saling rangkul selagi menjilati bulu temannya itu.

Itulah kesepuluh video lucu tingkah para hewan yang memiliki perasaan dan menunjukkannya lewat ciuman kepada temannya, sesama hewan. (yk)

Huffington Post

Comment di sini