6 Gaya Pria Berselingkuh Saat Ini

by
January 10th, 2013 at 1:22 pm

CiriCara.comPerselingkuhan bisa saja terjadi pada pria maupun wanita. Ada beberapa alasan seseorang melakukan perselingkuhan, antara lain bosan dengan pasangan, ingin mencari sosok yang lebih baik, untuk bersenang-senang saja, dan lain sebagainya.

Padahal, hal tersebut bukan diselesaikan dengan cara berselingkuh. Berselingkuh malah bisa membuat hati pasangan sakit sehingga hubungan asmara bisa saja berakhir atau berujung perceraian.

Namun, beberapa pria ada yang tetap berselingkuh walaupun sudah pernah ketahuan oleh kekasihnya. Berbagai cara dilakukannya untuk menutupi hubungan gelapnya itu. Ibarat teknologi, kini para pria juga semakin canggih menutupi perselingkuhannya itu.

Mau tahu cara apa saja yang dilakukan pria untuk menutupi perselingkuhannya itu? Inilah 6 gaya pria berselingkuh:

1. Berkata jujur pada selingkuhan

Di situs jejaring sosialnya, seperti Facebook mungkin pria akan tetap berstatus “in relationship”. Hal itu dilakukannya agar tidak dicurigai oleh pasangannya. Namun, si pria tetap saja bisa berselingkuh. Mereka akan mengaku kalau sudah memiliki kekasih atau istri dan mengatakan bahwa hubungannya sedang bermasalah untuk menarik hati calon selingkuhan.

Beberapa pria beranggapan bahwa jujur di awal membuat hubungan perselingkuhan itu mudah dijalani. Jadi, si selingkuhan tidak akan mengajak berkencan pada hari libur, di mana hari itu adalah waktunya berkencan dengan kekasih yang sebenarnya. Jika sudah mengetahui kalo si pria sudah memiliki kekasih, maka si selingkuhan juga tidak akan menuntut yang macam-macam.

2. Mengganti nama selingkuhan di ponsel

Memiliki 2 ponsel atau sim card dan menerima telepon diam-diam tengah malam merupakan cara lama yang tidak efektif untuk menyembunyikan perselingkuhan yang dilakukan. Sudah banyak pria yang ketahuan oleh pasangannya karena melakukan cara yang tidak efektif tersebut. Namun, hal tersebut membuat pria memutar otaknya agar perselingkuhan yang dilakukan tidak ketahuan oleh kekasihnya.

Bagaimana? Si pria akan mengganti nama selingkuhannya itu dengan nama teman dekatnya atau nama kliennya. Dengan begitu, mereka akan leluasa saat menerima telepon dari seloingkuhannya itu dan Anda pun tak berani untuk mengangkat teleponnya itu. Selain itu, perlu Anda ketahui juga bahwa pria yang berselingkuh akan lebih memilih untuk menelepon dibanding mengirim pesan singkat. Mereka menganggap, mengirim pesan singkat bisa ketahuan oleh kekasih.

3. Boys day out

Ada yang mengatakan bahwa persahabatan antarpria tak ada matinya. Ya memang benar, mereka sangat solid sampai-sampai bersekongkol dengan teman-temannya ketika sedang selingkuh. Tak heran, terkadang para pria beralasan pergi dengan teman-temanya. Padahal, mereka akan melakukan kencan dengan selingkuhannya. Sesekali, si pria juga akan mengajak Anda berlibur bersama teman-teman dan pasangannya masing-masing. Hal tersebut dilakukannya agar Anda bisa percaya dan tak curiga jika si pria meminta izin untuk bermain sama teman-temannya. Padahal, yang dilakukannya adalah menemui selingkuhannya.

4. Berkencan di jam kerja

Cara pintar pria untuk menutupi perselingkuhannya yaitu berkencan pada jam kerja. Kalau di akhir pekan, mereka tak bisa berkutik karena itu adalah waktu untuk berkencan dengan kekasihnya. Menurutnya, berkencan pada jam kerja tidak akan diketahui oleh kekasihnya. Jika selingkuhannya itu teman kantornya, maka akan lebih mudah mereka bersama. Bukan hanya itu saja, si pria juga sering memberitahu Anda kalu dirinya akan lembur. Padahal, waktu lemburnya itu dipergunakan untuk berkencan dengan si selingkuhan.

Pada saat Anda bertanya, “Kenapa lembur terus kalau bekerja?”, si pria akan menjawab, “Ini kan demi masa depan kita, sayang”. Mendengar jawaban darinya membuat hati jadi tak ingin marah dan jadi berbunga-bunga. Padahal, jawabannya itu merupakan strateginya untuk menutupi kenakalannya di belakang Anda.

5. Membayar biaya kencan dengan uang tunai

Kartu kredit mudah sekali dilacak karena lembar tagihan yang datang setiap bulan selalu mencantumkan setiap transaksi yang dilakukan. Dari situ Anda bisa mengetahui kemana saja si pria bersenang-senang dengan selingkuhannya. Namun saat ini, si pria tak lagi menggunakan kartu kredit. Mereka merasa lebih aman jika biaya kencan itu dibayar dengan uang tunai saja. Jadi, Anda patut curiga jika saat ini uang di dompetnya semakin tebal, tapi transaksi kartu kreditnya berkurang.

6. Memilih berkencan di luar negeri

Agar tak mudah terdeteksi, si pria akan lebih memilih berkencan di luar negeri. Alasannya adalah agar jauh dari jangkauan Anda dan teman-temannya. Bagi sebagian pria yang berselingkuh, kuantitas pertemuan tidak lagi penting, tapi kualoitaslah yang diutamakan. Mereka mungkin tak bisa bertemu dengan selingkuhannya setiap hari, tapi mereka akan beralasan tugas keluar kota atau luar negeri bersama selingkuhannya selama beberapa hari tanpa terganggu.

Itulah 6 gaya baru pria selingkuh yang perlu Anda ketahui. Ketahuilah bahwa pria saat ini mengetahui benar kelemahan wanita yang mudah luluh oleh pembicaraan-pembicaraan yang mengarah pada komitmen. Untuk itu, sebagai seorang wanita Anda harus waspada terhadap gerak-gerik dan ucapan kekasih. (NR)

Comment di sini