Anak Hatta Rajasa Dijenguk Kekasihnya, Prilla Kinanti Selama 4 Jam

by
January 10th, 2013 at 9:11 am

Jakarta (CiriCara.com)Prilla Kinanti, kekasih Rasyid, anak Hatta Rajasa yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus tabrakan maut BMW X5 yang dikemudikannya, kemarin menjenguk kekasihnya di Rumah Sakit Pusat Bhayangkara Polri Kramat Jati, Rabu, 9 Januari 2013.

Kompas

Prilla yang pernah menjadi atlet softball dan mewakili DKI Jakarta dalam PON XII Riau itu mendatangi ruang VIP Dr. Soewarno, Kamara 001 tempat Rasyid dirawatinap sejak Senin, 7 Januari 2013 malam.

“Datangnya nggak tahu tapi jam 14.00 WIB keluar dari kamar (Rasyid),” kata seorang pesawat kepada Tribunnews.com.

Suster tersebut  juga memberi keterangan bahwa Prilla datang mengenakan pakaian hitam dan didampingi oleh seorang pria. Saat datang ke rumah sakit, Prilla diantar dengan mobil Nissan Serena hitam berplat B 1903 SKM.

Rasyid Rajasa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami mual, muntah, pusing, dan bahkan sempat pingsan saat menjalani pemeriksaan pertama di Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Metro Jaya pada Senin, 7 Januari 2013.

Rasyid yang sedang diperiksa oleh polisi tersebut mengemudikan BMW X5 pada Selasa, 1 Januari 2013 dan menabrak Luxio pada pukul 05.45 WIB. Diduga kuat, Rasyid mengemudikan mobilnya di atas kecepatan 100 km/jam.

Tabrakan antar dua mobil itu menyebabkan dua orang meninggal dunia. Mereka adalah Harun (57) dan Raihan (1,5). Kasus Raihan ini sempat simpang siur karena keterangan yang diberikan para saksi antara lain, Rangga, masih berbeda.

Kejanggalan juga ditemui saat kasus ini pertama kali mencuat ke publik. Saat itu, keberadaaan Rasyid Rajasa tampak ‘disembunyikan’ di sebuah rumah sakit yang akhirnya diketahui sebagai Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. (RN)

Comment di sini