CiriCara: Cara Tepat Menemukan Cinta di Tahun 2013

by
January 10th, 2013 at 9:59 am

CiriCara.com – Bagi yang masih jomblo pada tahun ini, sebaiknya jangan menyerah untuk menemukan cinta sejati itu. Kamu harus tetap berjuang agar bisa menemukan seseorang yang tepat. Mulai saat ini, kamu harus menetapkan resolusi agar kehidupan percintaan menjadi gemilang di tahun 2013.

Pada tahun ini, kamu harus percaya bahwa akan menemukan cinta dan meninggalkan status jomblo itu. Bukian hanya percaya saja, tapi masih ada hal lain yang harus kamu lakukan. Apa saja? Dilansir Thirdage.com, inilah 4 cara tepat menemukan cinta di tahun 2013:

1. Megatasi ketakutan karena cinta

Sebagian besar orang tentunya pernah merasa galau dan tidak percaya diri pada cinta. Rasa tak percaya diri atau kegalauan itu bisa disebabkan karena pernah mendapat perlakuan buruk dari orang yang disayangi, pernah menjalin hubungan cinta yang buruk, perceraian orangtua, dan lain sebagainya. Namun, jika hal ytersebut dibiarkan begitu saja, maka kamu akan sulit untuk menemukan cinta yang lain.

Kamu harus menemukan hal-hal yang membuat rasa takut tersebut. Setelah itu, cobalah atasi ketakutan itu segera. Masa lalu yang buruk bukanlah menjadi alasan untuk berhenti mencari cinta. Kamu harus tetap percaya dan yakin bahwa akan menemukan cinta sejati itu di tahun ini.

2. Jangan mempercayai hal buruk

Jika kamu memiliki kepercayaan buruk tentang cinta, maka buang jauh-jauh pemikiran tersebut. Misalnya, kamu mempunyai pemikiran bahwa wajah yang dimiliki kurang cantik atau tampan sehingga tak layak untuk dicintai seseorang. Ketahuilah bahwa berpikiran buruk hanya akan membuat kamu dipenuhi aura negatif. Kmau harus lebih percaya diri agar orang lain bisa melihat kelebihan yang dimiliki. Mulai saat ini, berhentilah menyalahkan diri sendiri agar bisa menemukan cinta di tahun ini.

3. Fokus untuk menemukan cinta

Kamu harus bisa melupakan kenangan buruk tentang cinta. Kini saatnya kamu fokus untuk menemukan cinta yang sebenarnya. Kamu harus percaya bahwa kesempatan kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Mulailah percaya bahwa awal yang baru akan lebih baik dan masih banyak kesempatan di depat mata.

4. Terbuka untuk semua kesempatan

Kamu harus menjalani hidup dengan sepenuh hati, jangan terlalu memikirkan masalah cinta yang lalu. Maksimalkanlah potensi atau kelebihan yang kamu miliki dan terbukalah pada semua kesempatan. Kamu tak akan tahu siapa yang kemudian akan menjadi jodohmu kelak. Untuk itu, terbukalah pada setiap kesempatan yang ada.

Itulah cara tepat menemukan cinta di tahun 2013. Jadi, kamu tak udah beralasan lagi untuk terus meratapi kisah cinta di masa lalu. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kelebihan yang dimiliki untuk mendapatkan cinta yang lebih baik di tahun 2013. Selamat berjuang! (NR)

Comment di sini