Justin Nge-ganja, Selena-Justin Putus Lagi

by
January 10th, 2013 at 11:04 am

CiriCara.com – Hubungan selebriti muda yang ternama, Justin Bieber dan Selena Gomez selalu diterpa dengan gosip dan masalah.

Beberapa waktu yang lalu hubungan mereka sempat dikabarkan putus karena diterpa berita perselingkuhan Justin Bieber dengan model seksi Victoria’s Secret, Barbara Palvin.

Namun, entah karena sayang atau tujuan yang lain, Justin berjuang mati-matian untuk mendapatkan hati Selena kembali, lagipula Barbara sendiri menampik isu perselingkuhan dirinya dengan rapper muda berbakat asal Kanada itu.

Hingga pertengahan November lalu, Justin dan Selena terlihat tampil bersama lagi di depan publik, saat mereka bermalam di Hotel Four Seasons, Beverly Hills, L.A, California, AS. Meski sesudahnya, mereka sempat terlihat perang mulut di sebuah restoran Jepang, dua sejoli ini dikabarkan kembali merajut tali cinta mereka yang sempat terputus itu.

Di akhir tahun 2012, keduanya pergi liburan bersama ke Meksiko untuk menyambut tahun baru bersama. Alih-alih melewati malam tahun baru yang romantis, Selena malah pulang ke Los Angeles tanpa Justin sebelum tahun baru, karena kabarnya, mereka banyak bertengkar pada liburan itu.

Keputusan Selena menjadi bulat untuk putus dari Justin setelah heboh diberitakan oleh media online TMZ.com, dan beberapa media lainnya, bahwa Justin Bieber tertangkap basah merokok Mariyuana bersama teman barunya, Lil Twist.

Selena merasa tidak senang dengan munculnya foto-foto Justin di dunia maya itu. Selena menyatakan dirinya sudah selesai berurusan dengan penyanyi “Boyfriend” itu. Bagi bintang “Wizards of Waverly Place” ini, Justin telah menjadi korban dari berbagai pengaruh buruk di dunia keartisan.

Jadi, kabarnya penyebab putus mereka yang kali ini disebabkan oleh berita Justin yang secara terang-terangan merokok mariyuana dalam sebuah pesta tahun baru bersama teman-temannya.

Salah seorang sumber mengatakan ke USmagazine.com, bahwa Selena dan Justin ribut besar lagi, dan sepertinya kali ini Selena tidak akan memaafkan Justin.

Bagaimana kelangsungan hubungan mereka? Kita tunggu saja perkembangan gosip selanjutnya. (yk)

Digital Times

Comment di sini