Kasus Penganiayaan, Eza Gionino Dipolisikan Ardina Rasti

by

Jakarta (CiriCara.com) – Pemain sinetron dan iklan, Eza Gionino dilaporkan oleh mantan kekasih, Ardina Rasti atas dugaan penganiayaan.

Diberitakan oleh Detik.com, Eza dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh Ardina. Ia juga terancam dijerat pasal 335 dan 351 ayat 1 atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan tindak penganiayaan.

Tabloid Bintang

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Aswin yang mengaku telah memeriksa 6 saksi termasuk Ardina sebagai korban penganiayaan.

“Sudah sampai pemeriksaan 6 saksi termasuk dari korban. Terlapor juga akan dipanggil sebagai tersangka,” kata AKP Aswin seperti dikutip Detik.com.

Nantinya, Eza akan dipanggil pada Senin, 14 Januari 2013. Laporan yang dibuat oleh Rasti memang atas desakan sahabat-sahabat Rasti di Twitter sementara artis itu sendiri masih belum bersuara soal kekerasan yang menimpanya.

Sementara itu pihak Eza Gionino juga belum bisa dihubungi tentang tuduhan tersebut. Hingga saat ini, beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, Eza belum menjawab.

Sebelum berpisah, Ardina dan Eza sempat berpacaran selama dua tahun. Eza dikabarkan dekat dengan Annisa, personel girlband Cherrybelle setelah berpisah dari Ardina.

Kepada pengacaranya, Ardina sempat mengaku tidak hanya ditampar oleh Eza namun juga ditendang hingga pingsan dan koma di rumah sakit.

“Eza mukul wajah Rasti sampai Rasti jatuh, ditendang berkali-kali rusuknya sampai pingsan karena asmanya Rasti kambuh,” ujar pengacara Rasti, Aldy kepada sumber yang sama, Kamis, 10 Januari 2013.

Menurut Aldy, Ardina lalu dilarikan ke rumah sakit di Mampang, Jakarta Selatan pasca penganiayaan yang terjadi pada tahun 2011 itu. (RN)


comments powered by Disqus