Video: “Bermain” di Tegangan Tinggi, Pria Ini Tewas Seketika

by
January 10th, 2013 at 9:01 am

Santiago (CiriCara.com)Rabu (9/1/13) kemarin, ditemukan seorang pria yang berayun-ayun di menara SUTET (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi) di Santiago, Republik Chili, tewas seketika.

YouTube/Daily Mail

Pria yang diketahui bernama Miguel ini dikabarkan sedang dalam pengaruh obat-obatan saat dia melakukan aksi akrobat berbahaya itu.

Dia memanjat menara SUTET yang berada dekat dengan rumahnya. Saat itu, warga sekitar sudah ramai berkerumun di sekeliling tegangan tinggi itu untuk menyaksikan aksi pria nekat ini.

Warga yang panik melihat hal tersebut langsung menghubungi kepolisian setempat. Kemudian, polisi, petugas penyelamat, dan petugas kebakaran pun tiba di lokasi. Mereka langsung meletakkan kantong udara penyelamat di bawah tegangan tinggi dan menyuruh Miguel turun.

Namun sayang, pria ini malah “bermain-main” di puncak menara. Bahkan, dia nekat berayun di antara kabel-kabel tegangan tinggi.

Nahasnya, kakinya menyentuh kabel tegangan tinggi tersebut dan terjadilah ledakan yang langsung membunuhnya seketika itu juga. Tubuhnya pun terhempas ke tanah.

Akibat ulah pria ini, 2 rumah yang berada di dekat dengan menara SUTET itu terbakar setelah ledakan itu terjadi. Selain itu, lebih dari 500 rumah, gelap gulita karena aliran listrik diputus sementara.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, para tetangga Miguel mengatakan bahwa aksi kemarin sore itu bukanlah aksi pertama Miguel di atas menara tegangan tinggi. Pria itu sudah berulang kali bermain di atas menara tegangan tinggi setelah dirinya mengalami kecanduan pada obat-obatan.

Berikut Video kejadian tersebut

(yk)

Daily Mail

Comment di sini