Video: Di Australia, 4 “Smurf” Ditangkap Akibat Menganiaya Seorang Pria

by
January 10th, 2013 at 10:00 am

Melbourne (CiriCara.com)4 pelaku tindak kekerasan 1 bulan lalu di salah satu toko swalayan di Pascoe Vale, Victoria, Asutralia; menyerahkan diri ke polisi.

3aw News Talk

Pelakunya adalah 4 pemuda dengan rentang usia 18-19 tahun. Saat kejadian itu, mereka sedang berdandan ala Smurf, tokoh kartun yang tubuhnya berwarna biru.

Menurut hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, keempat pemuda yang mengecat tubuhnya berwarna biru ini mendekati korban mereka untuk minta rokok padanya, setelah pria itu membeli rokok pada sebuah toko di jalan Pascoe pada 16 Desember 2012 lalu.

Korban yang berusia 37 tahun itu memang memberikan rokok pada salah satu ‘smurf’ itu, tapi yang diinginkan si smurf, rokok itu sudah dinyalakan terlebih dahulu sebelum diberikan kepadanya. Saat pria ini diminta untuk menyalakannya, dia menolak.

Alhasil, pria itu dianiaya dan dibiarkan pingsan dalam sebuah mobil. Korban ini tidak ingat kejadian malam itu setelah dia sadar dari pingsannya, ungkap juru bicara kepolisian kepada Heraldsun.com.au.

Baru-baru ini, keempat pemuda itu menyerahkan diri ke polisi. Dan kronologi kejadian seperti yang dijelaskan di atas, diungkapkan oleh Age, salah seorang dari ‘smurf’ itu. Mereka dikenakan dakwaan pelanggaran yang berkaitan pada kasus penganiayaan.

Berikut ini adalah video CCTV sebelum para smurf melakukan tindak penganiayan itu.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini