Berikut Isi SMS Permintaan Maaf Farhat Abbas

by
January 11th, 2013 at 4:28 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Seperti yang diketahui, Farhat Abbas telah dilaporkan ke polisi karena dinilai telah bertindak rasis kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Punama (Ahok). Tidak ingin berlanjut ke meja hijau, Farhat pun meminta maaf.

“Dia sudah minta maaf ke Ahok, sama saya juga udah, ada di SMS-nya,” ujar perwakilan Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Anton Medan yang telah melaporkan Farhat ke pihak Polda Metro Jaya, Kamis (10/1/2013) kemarin.

Dalam pesan singkatnya Farhat meminta maaf kepada Anton terkait kicauannya di Twitter. Dia juga mengajak Anton untuk bertemu guna membahas masalah yang menurutnya hanya salah paham saja.

Berikut isi SMS Farhat Abbas seperti dikutip dari detik.com:

Assalamaualaikum Pak Haji Anton yang saya muliakan Sabtu 12 Januari (dia mengundang saya), di tempat ini di Kemang Utara 7 saya harap kehadiran bapak kebanggaan kami. Maaf jika ada salah paham atau salah mengerti saya tak tahu kata-kata Cina itu menghina. Saya tak akan bilang Cina lagi. Salam Akuindo Indonesia. Terima kasih. Farhat Abbas, capres Muda Indonesia.

Sebelumnya, Anton telah melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya karena dianggap telah bertindak rasis kepada warga keturunan China. Anton mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa begitu saja memaafkan Farhat.

(YG)

Comment di sini