CiriCara: Cara Pacaran Lewat Ponsel

by
January 11th, 2013 at 9:34 am

CiriCara.com – Pacaran lewat ponsel atau handphone umumnya sering dilakukan oleh mereka yang menjalin hubungan jarak jauh. Lewat ponsel kamu bisa melepas semua kerinduan dengan pasangan. Jadi, manfaatkanlah ponsel kamu dengan baik.

Namun, pacaran lewat ponsel tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak terjadi kesalahpahaman. Apalagi kamu dan pasangan tidak bisa bertemu secara langsung.

Karenanya, ikutilah cara pacaran lewat ponsel berikut ini:

1. Mengenal waktu

Semua orang tidak suka diganggu jika sedang bekerja. Itulah sebabnya, kamu tidak boleh menghubunginya pada jam-jam sibuk. Pilih waktu saat dia istirahat setelah bekerja atau pilih waktu saat dia sedang libur. Dengan begitu kamu dan dia bisa mengobrol sepuasnya.

2. Gunakan emoticon

Jika kamu ingin menggunakan layanan pesan, maka jangan lupa untuk menggunakan emoticon. Manfaat dari emoticon ini adalah agar pasangan bisa membaca perasaan kamu walau hanya lewat tulisan. Meskipun hanya sebuah gambar, emoticon bisa menjadi hal yang berharga baginya.

3. Hindari membahas masalah

Jika ada masalah yang harus diselesaikan, maka ajaklah pasangan untuk bertemu. Membahas masalah melalui ponsel hanya akan memperburuk suasana. Ingat! Pertemuan secara langsung akan lebih berguna dibanding hanya lewat telepon atau SMS.

4. Jangan terlalu sering

Meski hanya lewat ponsel, berkomunikasi terlalu sering juga bisa membuat pasangan merasa bosan. Cobalah untuk menghubungi pacar maksimal satu hari satu kali. Jika dia merasa kangen dengan kamu, pasti dia yang akan menghubungi kamu lebih dulu.

5. Pastikan jumlah pulsa

Agar komunikasi kamu dan pasangan tidak terganggu, kamu harus memastikan bahwa pulsa kamu cukup untuk menghubunginya. Jangan biarkan obrolan seru kamu terputus hanya karena pulsa kamu habis. Jadi, pastikan jumlah pulsa yang kamu miliki cukup untuk meneleponnya.

6. Pilih sinyal yang bagus

Untuk kenyamanan dalam berkomunikasi, kamu wajib memilih sinyal yang bagus. Jangan biarkan SMS cinta kamu nyangkut di tengah jalan dan jangan biarkan puisi indah kamu jadi terputus-putus hanya karena sinyal lemah. Pilihlah operator yang teruji sinyalnya.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu ikuti agar pacaran lewat ponsel bisa terasa asyik dan seru. Semoga cara di atas bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Selamat mencoba! (YG)

Comment di sini