Kronologi Lengkap Penganiayaan Ardina Rasti oleh Eza Gionino

by
January 11th, 2013 at 2:09 pm

Jakarta (CiriCara.com)Ardina Rasti, artis sekaligus korban kekerasan melaporkan mantan kekasihnya, Eza Gionino ke polisi atas tuduhan penganiayaan berat yang dilakukan pada tahun 2011 dan 2012 silam.

Pos Kota News

Diberitakan oleh Tempo.co, kasus penganiayaan terhadap dirinya sudah dilaporkan Ardina ke Polres Jakarta Selatan. Berdasarkan penjelasan Ardina Rasti, inilah kronologi lengkap penganiayaan yang dilakukan oleh Eza Gionino yang dilontarkan saat jumpa pers kemarin, Kamis, 10 Januari 2013:

Peristiwa pertama terjadi di apartemen Ardina Rasti di Pejaten pada bulan Juni 2011. Saat itu Eza datang dan tiba-tiba membanting BlackBerry milik Ardina setelah melihat isi BlackBerry Messenger (BBM) wanita itu.

Ardina menuturkan bahwa ia tidak tahu apakah saat itu Eza sedang dalam keadaan capek atau sedang berada dalam pengaruh  tertentu.

Setelah peristiwa itu, tindakan Eza semakin keterlaluan. Barang-barang di dekat Ardina langsung dilemparkan oleh Eza ke tubuh wanita tersebut.

“Dan dia mulai memukuli saya. Saya jatuh dan ternyata dia terus menendangi tulang rusuk dan saya akhirnya pingsan,” jelas Ardina kepada Tempo.co sambil menangis.

Karena luka yang serius di bagian wajah, badan, dan kaki, Ardina Rasti dilarikan ke rumah sakit oleh Eza sendiri dan tetangganya. Sesampai di rumah sakit, Eza meminta maaf kepada Ardina Rasti yang akhirnya diterima dengan baik oleh wanita pemain utama film “Virgin” tersebut

Kemudian peristiwa kedua penganiayaan oleh Eza terjadi di rumah Rasti di kawasan Bintaro pada 8 Juni 2012. Saat peristiwa terjadi, Rasti baru saja pulang syuting dari Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Eza lalu menemui Rasti dengan alasan ingin meminta maaf karena sebelumnya sempat melarang kekasihnya tersebut pergi ke Puncak.

Namun, alih-alih meminta maaf, Eza justru kembali menganiaya Ardina Rasti. ”Dia emosi dan lemparkan kata-kata binatang. Sepulang dari puncak dia muncul dengan alasan menyesal putus dengan saya,” jelas Ardina lagi.

Artis berbagai sinetron dan film televisi tersebut mengaku banyak mendapat tekanan psikis akibat ulah Eza. Setelah dilaporkan ke Polisi, Eza akan dipanggil oleh pihak kepolisian pada 11 Januari 2013 dengan status sebagai tersangka. Eza dijerat dengan Pasal 351 dan 335 KUHP. (RN)

Comment di sini