Salah Ketik, Syahrini Di-bully di Twitter

by
January 11th, 2013 at 1:35 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pelantun tembang “Sesuatu”, Syahrini mendadak jadi hujatan di Twitter karena salah ketik. Niat hati ingin menulis “San Francisco”, Syahrini malah menulis “Sun Fransisco”. Hal ini pun langsung mendapat banyak respon dari para pengguna Twitter.

Melalui akun Twitter @princesSyahrini, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu menuturkan bahwa dia masih berada di San Francisco, California, Amerika Serikat untuk liburan. Dia terus mengunggah kegiatan terbarunya selama di kota tersebut melalui Twitter.

“After LA & las Vegas finally I’m in love in san fransisco…Ugh lalala,” tulis Syahrini.

Tak lama, Syahrini pun kembali menulis status terbarunya. Dan lagi-lagi Syahrini menuliskan kata yang salah saat menuliskan nama kota San Francisco.

“Perfect life..full of love in sun fransisco,” tulisnya untuk berbagi info dengan penggemarnya yang berada di Indonesia.

Namun karena salah dalam mengetik, Syahrini pun jadi bulan-bulanan para pengguna Twitter lainnya. Mereka menjadikan Syahrini sebagai objek lelucon karena salah ketik tersebut.

“Berbagi tertawa pagi ini, SUN>> RT @PrincesSyahrini Sun franscisco ujan lagi hari ini…terpaksa batal stock shootnya,” tulis akun @idghibah.

“Jiaaahhh ‘sun fransisco’ apaan tuh??!!” tulis @zahhan.

“@PrincesSyahrini hari ini ngakak ampe perut mules…gara2 SUN wuakakakak,” tulis @AlvandhyAres.

Setelah mendapat banyak respon tersebut, Syahrini nampaknya sudah tersadar bahwa ia telah salah ketik. Syahrini pun kembali menulis status terbaru dengan kata yang benar. “I love san francisco…,” tweet Syahrini.

(YG)

Comment di sini