Zian Zigas Mengaku Hanya TTM dengan Yuriko

by
January 11th, 2013 at 3:07 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Vokalis grup band Zigas, Zian dikabarkan telah menghamili seorang wanita Bogor bernama Yuriko Kanaka. Karena ulah Zian tersebut, Yuriko melahirkan anak perempuan bernama Keisha Shaqilee Azra.

Namun menurut Zian Zigas, ia belum lama mengenal Yuriko, bahkan kurang dari satu tahun. Status mereka berdua ternyata juga hanya sebatas TTM (teman tapi mesra).

Kapanlagi

“Kalau perkenalan sih ya belum lama, belum ada satu tahun. Pokoknya saya kenal dia,” kata Zian seperti dikutip oleh Detik.com pada Kamis, 1o Januari 2013 malam.

Menanggapi gosip yang beredar seputar kasusnya ini, Zian mengaku pernah berhubungan intim dengan Yuriko di waktu yang tidak dijelaskan lebih lanjut walau keduanya tidak terikat.

Berkali-kali Zian menjelaskan lewat awak media bahwa ia dan Yuriko hanya sebatas teman baik yang berhubungan dekat tanpa ada ikatan sebagai sepasang kekasih.

Zian menjadi perbincangan khalayak ramai saat wanita bernama Yuriko Kanaka mengumbar kelahiran anaknya lewat Twitter.

“Dmn km sama keluarga km? Knp tdk ada yg dteng dan tdk ada kbr?! Mw coba kbur km sama keluarga km? Knp tdk bs d hubungi semuanya?!! @zzziannn,” begitu bunyi salah satu kicauan Yuriko di Twitter.

Saat pertama kali mendengar kabar kehamilan Yuriko sudah beredar di Twitter, Zian mengaku sangat kaget karena ia baru mengetahui wanita itu hamil saat kandungannya menginjak usia empat bulan.

Atas kelahiran Keisha, anaknya dari wanita itu, Zian dikabarkan siap bertanggung jawab untuk menikahi Yuriko dan menafkahi anaknya. (RN)

Comment di sini