CiriCara: Ciri Pacar yang Lagi Selingkuh

by
January 12th, 2013 at 8:00 am

CiriCara.com – Perselingkuhan seakan tak pernah jauh jaraknya dari sebuah hubungan cinta. Dan yang lebih mengejutkan adalah perselingkuhan bisa terjadi di berbagai kalangan, baik tua maupun muda, warga biasa hingga kalangan pemerintah dan para artis.

Ada macam-macam penyebab perselingkuhan tersebut, mulai dari rasa bosan terhadap pasangan, hingga hanya sekadar iseng mencari kesempatan dalam kesempitan.

Namun, perselingkuhan tetaplah perselingkuhan apapun alasannya dan hal tersebut tidak diizinkan oleh agama. Untuk mengetahui pasangan yang tengah berselingkuh, simak penjelasan di bawah ini:

1. Tingkah laku berubah

Biasanya insting kamu yang bekerja untuk pertanda yang satu ini. Jika kamu sudah merasakan bahwa pasangan sudah menunjukkan tingkah laku yang aneh dan tidak seperti biasanya, maka coba untuk tidak mengabaikan perasaan tersebut dan cobalah untuk percaya pada insting kamu.

2. Ekstra perhatian

Kamu harus berhati-hati jika pasangan mulai menunjukkan perhatian yang berbeda dari biasanya, biasanya perhatian yang terlalu berlebihan. Tapi jika perhatiannya bertambah namun tidak terlalu mencolok, jangan langsung mencurigainya.

3. Sering memancing pertikaian

Pacar yang tengah selingkuh bisa mulai sering membuat masalah, atau memancing-mancing pertengkaran. Tujuannya adalah agar ia dapat menjauh dari kamu dan pergi ke suatu tempat tanpa perlu mengeluarkan banyak alasan yang rumit.

4. Tidak fokus

Saat si dia sedang bersama dengan kamu namun sering kehilangan konsentrasi atau tampak memikirkan hal lain, cobalah lebih waspada. Kamu bisa menanyakan apa yang sedang ia pikirkan. Tapi ingat, selain memikirkan selingkuhannya, bisa jadi ia sedang memikirkan masa depan kalian berdua kelak sebagai suami-istri.

5. Mudah emosi

Untuk yang satu ini memang sudah menjadi hal yang umum, sebab orang yang merasa bersalah akan takut ketahuan. Biasanya mereka akan mudah emosi jika dipancing oleh komentar yang kurang menyenangkan bagi dia entah itu masalah selingkuh ataupun yang lainnya. Emosi tersebut biasanya muncul dari komentar yang seharusnya tidak sampai menimbulkan emosi.

Sekarang, kamu dapat mengetahui apakah pacar kamu sedang berselingkuh apa tidak melalui 5 ciri tersebut. Kamu dapat mengujinya dengan berbagai cara seperti memancing kata-kata yang berhubungan perselingkuhan.

Lihatlah reaksinya. Apabila ia langsung marah-marah dan meninggalkanmu, bisa jadi ia memang telah berselingkuh.

Tapi ingat, junjung tinggi asas praduga tak bersalah. Jangan langsung menghakiminya. Kalau kamu hakimi, ia malah mendapatkan alasan yang tepat untuk meninggalkanmu sebagai mantan pacar.

Yang jelas, kepercayaan dari masing-masing pasangan itu sangat penting. Buatlah si doi nyaman denganmu untuk menghindari hal buruk yang bisa terjadi pada hubungan. (CT)

Comment di sini