Bawa Belanjaan Banyak, Koper Syahrini Ditahan Bea Cukai

by
January 14th, 2013 at 10:21 am

Jakarta (CiriCara.com) - Syahrini yang baru saja kembali berlibur dari San Francisco, Amerika Serikat ini untuk sementara harus membiarkan beberapa kopernya tertahan oleh pihak Bea Cukai. Kenapa?

Rupanya artis yang baru saja mendapat kecaman di Twitter karena telah salah mengetik kata San Francisco ini asyik jalan-jalan sehingga koper yang ia bawa pulang terlalu banyak.

Saat berlibur di Amerika Serikat, penyanyi ini ternyata tidak mau melewatkan satu kesempatan pun yang ada untuk berbelanja. Tak tanggung-tanggung, jumlah koper yang ia bawa ke Indonesia mencapai 12 buah.

“Ya shopping, beli buat keperluan kerja. Bukan baju pribadi,” kata Syahrini mengungkapkan alasannya berbelanja seperti dikutip Kompas.com, Minggu, 13 Januari 2013.

Syahrini ternyata gemar membaca referensi dari majalah fashion. Kegemarannya akan dunia fashion ini juga ia aplikasikan dalam penampilannya sehari-hari. Bahkan pelantun tembang “Sesuatu” ini tidak lagi bergaya Barbie namun mulai memakai bando dalam penampilannya sehari-hari.

Wanita itu mengaku bahwa ia terpengaruh oleh tren  yang ia baca dari berbagai majalah fashion langganannya.

Terkait penahanan koper, Syahrini mengaku belum mengetahui alasan Bea Cukai menahan barang-barang pribadinya. Padahal menurut Syahrini, isi dalam kopernya tersebut sangat penting.

Semoga Bea Cukai tidak membongkar isi penting dalam koper-koper tersebut. Selamat pulang ke Indonesia, Syahrini! (RN)

Comment di sini