Broadcast ‘Kiamat Internet’ Beredar di BBM!

by
January 14th, 2013 at 4:40 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengguna BlackBerry di Indonesia sedang dihebohkan dengan pesan ‘kiamat internet berdentang’ yang beredar luas di BlackBerry Messenger sejak hari ini, Senin, 14 Januari 2012.

Pesan yang beredar luas ini diduga berkaitan dengan kasus IM2 dan Indosat yang masih diproses di pengadilan. Dilansir dari Detik.com, menurut pesan yang beredar tersebut, hasil sidang di kasus yang dilimpahkan oleh Kejaksaan Agung tersebut akan mempengaruhi nasib berbagai layanan ISP lainnya.

Pesan dalam BBM itu juga mengikutkan link berupa opini dalam sebuah situs bahwa kejaksaan memang tidak bisa membedakan antara frekuensi dan jaringan penggunaan internet.

Berikut pesan yang beredar lewat BBM seperti dikutip Detik.com.

Sodara-sodara sejagad BBM!

Hari ini adalah hari sidang kasus hukum IM2 yang dianggap korupsi karena kejaksaan salah tafsir antara ‘frekuensi’ dan ‘jaringan’….!

Kalau IM2 kalah, silahkan gigit gigit dan kunyah Blackberry masing masing karena semua ISP dan operator telco Indonesia terancam di tutup.

Anda yg baca BBM ini jg dianggap KORUPTOR karena pakai jaringan dan frekuensi internet.

Lonceng KIAMAT INTERNET sgr berdentang!!

Bantu Broadcast jika kalian masih ingin BBM an!!!

Sementara itu, sidang pertama tuduhan penyalahgunaan frekuensi dan jaringan oleh IM2 telah dilangsungkan hari ini di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, 14 Januari 2013 pukul 10.00 WIB. Sementara sidang kedua akan dilanjutkan pada Senin pekan depan, 21 Januari 2013.(RN)

Comment di sini