CiriCara: Cara Agar Terlihat Manis di Hadapan Cowok

by

CiriCara.com- Beberapa cewek terkadang ingin terlihat menawan dan manis di hadapan cowok. Apalagi jika di hadapan cowok yang disukai atau disayanginya. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut terkadang cewek salah melakukannya sehingga malah membuat si cowok ilfil.

Kesalahan yang dilakukan cewek, seperti berdandan terlalu menor. Padahal agar terlihat menawan dan manis di hadapan cowok, kamu harus melakukan beberapa cara. Apa saja cara tersebut? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak ulasan berikut ini yang dicuplik dari Lovepanky.com:

1. Merias wajah tipis-tipis

Agar terkesan manis, kamu bisa merias wajah tipis-tipis. Pakailah sedikit bedak, maskara, dan eyeliner dengan warna-warna yang manis, seperti merah muda. Jangan berdandan terlalu tebal karena tidak akan membuat kamu terlihat tidak manis di hadapan cowok. Hal tersebut malah membuat kamu terlihat lebih agresif di hadapan cowok.

2. Senyum

Seorang cewek akan terlihat lebih menyenangkan dan hangat jika memberikan senyuman saat didekati seorang cowok. Namun, ada juga seorang cewek yang berperilaku sok dan angkuh saat didekati cowok. Jika kamu ingin terlihat manis di depan cowok, maka buang jauh-jauh sikap tersebut. Kamu harus murah senyum agar terlihat manis dan imut di hadapan cowok.

3. Jadilah sosok yang menyenangkan

Kamu harus berani memperlihatkan sisi positif atau kelebihan yang dimiliki. Dengan menunjukkan kelebihan yang dimiliki, mungkin saja cowok tersebut akan tertarik. Selain itu, kamu juga harus menjadi sosok yang ceria untuk menunjukkan sikap positif itu kepada siapapun.

4. Memakai parfum beraroma bunga

Agar terlihat manis di hadapan cowok, kamu juga harus menyemprotkan parfum yang beraroma bunga dan buah. Hal tersebut bisa memperkuat pesona manis kamu. Jangan memakai parfum yang terlalu menyengat karena bisa membuat si cowok malah ilfil dan tak berani mendekati kamu.

5. Memainkan rambut saat berbicara

Biarkan jemari kamu membelai rambut saat sedang berpikir atau memutuskan sesuatu. Jika menurutmu itu sikap yang berlebihan, maka bisa melakukan trik lain yaitu menyelipkan rambut ke belakang telinga. Cara ini juga bisa membuatmu jadi terlihat manis di hadapan cowok.

6. Jangan mencoba untuk terlihat seksi

Jangan mencoba untuk terlihat seksi di hadapan cowok. Kamu hanya perlu memasang wajah polos tanpa dosa sehingga mengesankan kamu orang yang manis. Dengan begitu, mungkin si cowok ingin mengenal kamu lebih jauh.

Itulah cara agar terlihat manis di hadapan cowok. Terlihat manis di hadapan cowok itu perlu, apalagi jika baru pertama kali bertemu. Bersikap dan berdandan manis bisa membuat cowok jadi ingin mengenal kamu lebih jauh. Terapkan keenam cara di atas jika ingin mendapatkan hati cowok yang disukai. (NR)


comments powered by Disqus