Eza Gionino Bantah Tuduhan Penganiayaan Ardina Rasti

by
January 14th, 2013 at 3:44 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Bintang sinetron yang sedang naik daun, Eza Gionino dipolisikan oleh mantan kekasihnya, Ardina Rasti karena kasus penganiayaan. Bagaimana tanggapan Eza terhadap tuduhan mantan kekasihnya itu?

Kapanlagi

Ternyata aktor berumur 22 tahun membantah keras tuduhan penganiayaan yang dilayangkan terhadap dirinya. Saat menjawab tuduhan penganiayaan itu, ia menangis dan berbicara dengan terbata-bata.

“Kekerasan yang bagaimana, tindak penganiayaan seperti apa, saya enggak pernah tau. Saya tidak pernah merasa melakukan itu,” kata Eza kepada Tempo.co, lewat sebuah jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Januari 2013.

Menurut pemain sinetron “Putih Abu-Abu” ini, hubungannya dengan Rasti masih terjalin dengan baik hingga saat ini meski mereka sudah tidak menjadi sepasang kekasih.

Walaupun tidak mengatakan bahwa Ardina Rasti telah berbohong, namun Eza tidak mau mengakui segala tudingan yang diterimanya. Ia sangat bingung dan kaget karena menurutnya semua yang dikatakan Rasti terlalu berlebihan.

“Saya tak lakukan apa-apa. Membuat luka sedikitpun tak pernah,” katanya seperti dikutip Detik.com, Sabtu, 12 Januari 2013.

Status Eza kini sudah menjadi tersangka. Ia juga sudah siap memenuhi panggilan untuk diperiksa oleh penyidik di Polres Jakarta Selatan.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh Eza terhadap Ardina terjadi dua kali pada bulan Juli 2011 dan Juni 2012 di kawasan Kemang dan Bintaro. Penganiayaan terhadap artis cantik itu menyebabkan Ardina harus dirawat di rumah sakit dan sempat mengalami koma.

Perlakuan Eza Gionino terhadap Ardina sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada 30 Oktober 2012. Eza dijerat dengan Pasal 351 dan 335 tentang penganiayaan. Selanjutnya, Eza akan diperiksa para penyidik hari ini, Senin, 14 Januari 2013. (RN)

Comment di sini