Farhat Abbas Jual Ketampanan di Pilpres 2014

by
January 14th, 2013 at 11:24 am

Jakarta (CiriCara.com)Farhat Abbas beberapa waktu yang lalu telah mendeklarasikan niatnya untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2014 mendatang. Dengan bekal ketampanan wajahnya, Farhat yakin bisa sukses memimpin Indonesia.

Melalui akun Twitter bernama @farhatabbaslaw, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri jadi presiden yang akan menggantikan Presiden SBY. Bahkan, Farhat juga sudah mengunggah foto ‘kampanye’ melalui akun Twitternya.

Dalam foto di Twitter, Farhat mengklaim bahwa dirinya merupakan calon presiden yang tampan. “Photo farhat abbas Capres muda terganteng sepanjang sejarah pemilihan Presiden RI, dukung Farhat Abbas Pilpres Indonesia,” tulis Farhat di Twitter.

Farhat mengaku bahwa dirinya sering dipanggil tampan oleh sejumlah orang. Suami dari penyanyi lawas Nia Daniati ini mengklaim banyak orang yang mengagumi ketampanannya.

“Di Jabar (Jawa Barat) saya dipanggil kasep (ganteng) kok, yang bahaya itu ngaku ganteng padahal jelek,” ujar Farhat Abbas sambil tertawa, seperti dikutip dari detik.com.

Farhat mengakui dirinya sengaja ‘menjual’ ketampanan wajahnya agar lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas. Menurut Farhat, ketampanan wajahnya merupakan salah satu strategi untuk memikat hati masyarakat. “Biar orang ingat saya,” katanya.

Selain tampan, Farhat juga mengaku mempunyai kemampuan yang lebih. Terbukti, selama menjadi pengacara dia pernah menyelamatkan 4 kliennya dari eksekusi mati. “Jadi bukan hanya modal ganteng saja,” ujarnya.

Sementara itu, baliho Farhat Abbas juga sudah terpasang di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam baliho tersebut Farhat mengusung slogan “Aku Indonesia” dan “Majukan Seni Budaya Bangsa”.

(YG)

Comment di sini