Farhat Abbas: Rhoma Punya Gitar, Saya Punya Program Sumpah Pocong

by
January 14th, 2013 at 11:24 am

Jakarta (CiriCara.com) – Rupanya Farhat Abbas memang seorang pengacara yang berencana menjadi calon presiden (Capres) dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi.

Tidak peduli siapa saja yang akan menjadi lawannya nanti, pengacara yang juga suami dari Nia Daniati ini mengaku telah  menyiapkan segalanya untuk bertempur di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti.

Bahkan, lawannya si Raja Dangdut Rhoma Irama juga bukan merupakan sosok besar yang membuatnya takut dan menyerah. Walupun Rhoma juga berencana mencalonkan diri menjadi Presiden, Farhat tidak akan gentar. Pengacara ini sangat percaya dengan program yang dibuatnya.

“Ini persaingan. Bang Rhoma punya gitar untuk bernyanyi, tapi saya punya program riil. Sumpah pocong untuk tidak KKN dan gerakan aku Indonesia,” kata Farhat kepada Detik.com, Minggu, 13 Januari 2013.

Farhat juga menilai bahwa Rhoma sudah terlalu tua untuk memimpin, menurutnya di tahun 2014 nanti adalah tahun saat generasi muda mengambil alih kepemimpinan. Ia juga menilai setiap amanah yang diberikan kepada pemimpin bangsa Indonesia selama ini tidak dijalankan dengan baik.

Disinggung soal safari yang dilakukan Rhoma Irama ke para ulama dan kyai, Farhat bercerita bahwa ia lebih banyak melakukan safari ke daerah konflik dan bermasalah seperti Aceh, Poso, serta daerah lain.

Walau belum diketahui dari partai mana ia akan berangkat mejadi Capres namun Farhat telah memiliki visi untuk memajukan seni budaya bangsa.

Bahkan kini, baliho pencalonan diri Farhat Abbas menjadi Calon Presiden 2014 juga sudah terpasang di salah satu titik daerah Ciputat, Tangerang Selatan, tepatnya pada jarak 100 meter dari Pasar Ciputat.

Dengan berapi-api, Farhat menyatakan dirinya siap untuk disumpah pocong jika menjadi Presiden Indonesia nanti. Menurut Farhat, sumpah pocong adalah bagian dari budaya Indonesia yang bisa menjadi senjata tangguh agar pejabat tidak bermain dengan korupsi. (RN)

Comment di sini