Guardiola Latih Manchester City Mulai Musim Depan?

by
January 14th, 2013 at 1:15 pm

Manchester (CiriCara.com) – Masa depan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola memang masih jadi pembicaraan hangat. Baru-baru ini Guardiola digosipkan akan segera hijrah ke Inggris untuk melatih skuad Manchester City mulai musim depan. Benarkah?

Gettyimages

Seperti yang dilansir Football Espana, menurut sumber yang dekat dengan Guardiola menyebutkan bahwa kemungkinan besar pelatih berusia 42 tahun itu akan pindah ke City. Guardiola dipastikan akan melatih Manchester City mulai musim panas mendatang.

“Sudah dipastikan 100 persen bahwa Guardiola akan menangani City musim panas ini,” ujar sumber yang tidak disebutkan namanya itu. Menurut sumber tersebut, kemungkinan Guardiola pindah ke City musim depan itu akan sangat besar.

Apalagi Guardiola sempat mengaku hanya ingin rehat dari sepakbola selama satu tahun saja. Itu artinya, Guardiola sudah siap melatih klub baru pada musim panas mendatang. “Saya pastikan itu 100 persen,” tegas sumber tersebut.

Rumor Guardiola akan melatih Manchester City semakin kuat setelah performa City pada musim ini menurun. Pasalnya, pemilik klub sudah tidak yakin lagi dengan kemampuan Roberto Mancini yang telah gagal membawa City ke babak 16 besar Liga Champions 2012-2013.

Guardiola semakin gencar dikabarkan dekat dengan City, apalagi orang dekatnya di Barca, Ferran Soriano dan Txiki Beiristain sudah jadi petinggi Manchester City. Jadi, tidak sulit bagi City untuk membujuk Guardiola agar mau bergabung dengan mereka.

Apakah benar Pep Guardiola akan jadi pelatih Manchester City yang baru?

(YG)

Comment di sini