Video: Highlight Arsenal vs Manchester City, 0-2

by
January 14th, 2013 at 10:36 am

London (CiriCara.com) – Arsenal akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin (14/1/2013) dinihari WIB. Bertanding di kandang sendiri, Arsenal justru kalah 0-2 dari Manchester City.

Foto: Laurence Griffiths/Getty Images

Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal harus kehilangan satu pemainnya karena melakukan pelanggaran. Di menit ke-9, Laurent Koscienlny harus keluar lapangan karena dikartu merah oleh wasit.

Laurent menekel Edin Dzeko di dalam kotak penalti dengan menggunakan tekel ala permainan rugby. Alhasil, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-10 babak pertama.

Bermain dengan 10 pemain, Arsenal terlihat kualahan menghadapi tekanan dari City. Hingga pada menit ke-21, City berhasil menjebol gawang Arsenal. Berawal dari umpan terobosan Carlos Tevez, James Milner sukses menceploskan bola ke gawang tuan rumah, Arsenal.

Selang sepuluh menit, City kembali menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol diciptakan Dzeko sekaligus menebus kegagalannya dalam mengeksekusi penalti setelah dilanggar oleh Laurent. Hingga babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan City tidak berubah.

Meski memasukan Olivier Giroud di babak kedua, penampilan Arsenal tak kunjung membaik. City masih terus melakukan perlawanan melalui dua striker-nya, Tevez dan Dzeko. Namun sayang, hingga babak kedua usai skor 2-0 tidak berubah.

Berikut video Arsenal vs Manchester City, skor 0-2:

Dengan kemenangan tersebut City masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 48 poin. Sementara Arsenal harus rela berada di posisi keenam klasemen dengan perolehan 34 poin.

(YG)

Comment di sini