CiriCara: Ciri Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan

by
January 15th, 2013 at 3:59 pm

CiriCara.com – Cinta yang tak terbalas tentunya bisa membuat hati terasa sakit. Apalagi jika si dia merupakan orang yang benar-benar kamu sukai dan sayangi. Sudah lama dekat dengannya tapi tak ada status yang jelas antara kamu dan si dia. Tapi, cara bersikapnya terkadang membuat kamu merasa nyaman di dekatnya padahal kalian belum berpacaran.

Shutterstock.com

Di samping itu, sikapnya terkadang juga cukup membuat kamu bingung dan bertanya-tanya, “Apakah benar dia mencintaiku atau hanya memainkan perasaanku saja?”. Pertanyaan seperti itu terkadang terlintas di benakmu dan membuat galau karena cinta.

Lalu, apakah cinta kamu bertepuk sebelah tangan? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak ciri-ciri cinta kamu bertepuk sebelah tangan:

1. Digantung oleh cintanya

Si dia selalu aktif bertanya mengenai semua kegiatan kamu. Selain itu, si dia juga perhatian dan protektif mengenai kegiatan kamu di luar. Diperlakukan seperti itu, tentunya membuat hati terasa senang. Tapi, ada sesuatu yang aneh yaitu si dia tak kunjung menyatakan perasaannya dan tak membicarakan soal komitmen.

2. Dia tak selalu membalas telepon

Saat kamu menelepon dan tidak diangkat olehnya, dia malah tak membalas telepon dari kamu. Dia hanya menunggu sampai kamu meneleponnya lagi. Jika ditanya, maka alasannya adalah karena sibuk dan tak sempat menghubungimu. Pernahkah si dia berkata itu pada kamu?

3. Status jejaring sosialnya tak menyinggung kamu

Si dia merupakan tipe orang yang cukup aktif dalam situs jejaring sosial. Facebook dan Twitter-nya selalu update mengenai kehidupannya. Tapi, tak sedikitpun dia menyebut kamu atau sekedar menceritakan kegiatan yang dilakukan bersama kamu. Jika sudah begitu, maka petanda bahwa cinta kamu bertepuk sebelah tangan.

4. Si dia selalu memegang ponselnya

Dia selalu memegang ponselnya saat bertemu dengan kamu. Selain itu, dia juga sangat menutup kehidupan pribadinya dari kamu. Saat dirinya mendapatkan telepon dari orang lain, dia selalu menjauh dari kamu. Kamu tak tahu siapa yang meneleponnya, siapa yang dia hubungi, dan siapa yang sedang dirindukannya.

5. Tak mengenalkan kamu pada temannya

Kamu tak pernah diajak untuk berkumpul bersama teman-temannya. Setiap kali keluar, kalian hanya pergi berdua saja. Apakah kamu merasa diperlakukan seperti itu olehnya? Jika iya, maka bisa diartikan bahwa kamu memang disembunyikan olehnya.

6. Tak menggunakan emoticon yang romantis

Ketika kamu sedang asyik mengobrol dengannya melalui BBM, si dia tak pernah memberikan kalimat yang romantis. Jagankan kalimat romantis, emoticon yang diberikannya pun hanya menngunakan ‘grid’ atau ‘wink’ saja. Sementara kamu menggunakan emoticon ‘smooch’ atau ‘hug’.

7. Si dia mengajak kamu ketemuan saja

Sebenarnya si dia bisa saja menjemput dan mengantar kamu. Tapi, si dia lebih memilih untuk mengajak ketemuan saja di suatu tempat yang sudah dijanjikan. Entah apa alasannya, tapi kamu selalu saja menurutinya karena ada rasa cinta kepadanya.

8. Beralasan saat bertemu teman

Suatu hari ketika kamu sedang jalan dengannya, tak sengaja bertemu dengan temannya di sebuah kafe. Respons yang diberikan hanyalah tersenyum, tanpa mengenalkan kamu pada temannya. Selain itu, dia juga berkata bahwa kamu hanyalah temannya. Sedihkah kamu jika diperlakukan seperti itu?

9. Berpenampilan kurang menarik

Seseorang yang ingin bertemu atau berkencan dengan orang yang disukainya, tentunya akan berpenampilan menarik dan dandan habis-habisan. Tapi, si dia malah berdandan biasa-biasa saja malah mengenakan pakaian yang baru saja kemarin dikenakannya.

Itulah ciri cinta kamu bertepuk sebelah tangan. Jika diperlakukan seperti itu, maka kamu harus tetap bersabar menghadapinya. Bila perlu, buang jauh-jauh perasaan cinta padanya dan jadikan dia sebagai teman saja. Bagaimanapun juga, kamu harus mencari cinta lain dan menemukan seseorang yang bisa mencintai kamu apa adanya. (NR)

Comment di sini