CiriCara: Ciri-ciri Pacar yang Tak Berniat Melamar Kekasihnya

by
January 15th, 2013 at 10:08 am

CiriCara.com – Sudah lebih dari satu tahun berpacaran dengannya, tapi si dia tak kunjung melamar kamu. Padahal, hubungan asmara yang dijalani saat ini bisa dibilang cukup harmonis. Kamu merasa nyaman saat berada di sampingnya. Tapi, apakah dia juga merasakan hal itu? Apakah cinta yang diberikan pada aku itu palsu?

Ketika ingin cepat-cepat dilamar olehnya, mungkin pertanyaan-pertanyaan seperti terlintas di pikiran kamu. Pasangan yang hingga saat ini tak kunjung melamar kamu, padahal sudah berpacaran sejak lama mungkin saja karena si dia tak ada keinginan untuk melanjutkan hubungan lebih jauh.

Jika pacar kamu saat ini menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan, maka bisa jadi si dia memang tak ada keinginan untuk melamar. Berikut ciri-ciri pacar yang tak ingin melamar kekasihnya yang dicuplik dari Yourtango.com berikut ini:

1. Tak ada perkenalan

Si pacar tak memperkenalkan kamu dengan orangtuanya, padahal kalian sudah sangat lama berpacaran. Jangankan orangtuanya, teman-teman si dia juga hanya sedikit yang kamu kenal. Ketika kamu bertanya kenapa tak dikenalkan dengan orangtuanya, si dia selalu saja memiliki alasan. Jika sudah begitu, maka bisa jadi si dia memang tak serius menjalani hubungan asmara dengan kamu.

2. Si dia tak memiliki rencana

Si dia tak memiliki rencana ke depan bersama kamu. Pekerjaan maupun mimpinya sama sekali tak melibatkan kamu. Selain itu, si dia juga tak mau membahas bagaimana rencana hubungan untuk ke depannya. Jika sudah begitu, maka berarti si pacar memang tak punya niat untuk melamar kamu.

3. Diam saja

Tak pernah sekalipun si pacar membahas tentang hubungan asmara untuk ke depannya. Pacar yang serius menjalani hubungan asmara atau niat melamar kamu tentunya akan membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan pernikahan atau merencanakan bagaimana membangun sebuah keluarga yang baik.

4. Menghindar

Apakah si pacar selalu menghindar jika kamu membahas komitmen atau hubungan jangka panjang? Jika iya, maka bisa diartikan si dia memang tak berencana untuk melamar kamu. Selain itu, si dia juga akan menolak membahasnya dengan berkata keras.

5. Kamu tak dijadikan prioritasnya

Segala prioritas hidupnya hanya berisi tentang pekerjaan dan pencapaian karier. Sementara kamu dan hubungan asmara yang sedang dijalani saat ini tidak pernah masuk dalam daftar hidupnya.

6. Rahasia akhir pekan

Si pacar memiliki rencana sendiri pada akhir pekan. Dia lebih sering pergi bersama teman-temannya pada akhir pekan dan tidak memberitahukan kamu sebelumnya. Jika si dia sering melakukan itu, maka bisa diartikan bahwa dirinya memang tak serius menjalani hubungan asmaranya dan tak ada niatn untuk melamar kamu.

Itulah ciri-ciri pacar yang tak berniat melamar kekasihnya. Mungkin si dia memang santai menjalani hubungan asmara saat ini dan belum siap untuk membicarakan hal-hal yang lebih serius. Untuk itu, kamu perlu bersabar jika ingin tetap bersamanya. (NR)

Comment di sini