Duh! Ibrahimovic Ejek Messi dan Ronaldo

by
January 15th, 2013 at 11:33 am

Paris (CiriCara.com) – Penyerang klub Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini melontarkan ejekan kepada dua pemain bintang Liga Spanyol, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Benarkah Ibra iri dengan Messi dan Ronaldo yang masuk nominasi Ballon d’Or 2012?

Ibra secara terang-terangan mengejek tinggi badan Messi. Menurut Ibra, bintang Barcelona itu membutuhkan alat bantu agar bisa menjangkau benda-benda yang tinggi. Seperti diketahui tinggi badan Messi hanya 169 cm.

“Messi boleh memiliki empat gelar Ballon d’Or, tetapi saya tidak harus menggunakan kotak (untuk naik) membeli cokelat di mesin penjual otomatis,” ucap Ibrahimovic kepada situs Argentina, Canchallena, Selasa, 15 Januari 2013.

Pada saat yang sama, Ibra juga melontarkan ejekan untuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Ibra, Ronaldo hanya menjadi penonton “setia” Messi saat pengumuman peraih gelar Ballon d’Or. Pasalnya, Ronaldo selalu jadi yang kedua.

“Ia (Ronaldo) seorang penonton istimewa yang hanya menonton Messi menerima semua penghargaan itu. Ia tidak layak berada di tiga besar, setidaknya ada sepuluh orang yang lebih baik dari Ronaldo,” lanjut Ibra.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam duel El Clasico

Banyak yang menilai bahwa Ibrahimovic hanya iri dengan prestasi yang diraih oleh Messi dan Ronaldo. Messi saat ini sudah mengantungi empat gelar Ballon d’Or, sedangkan Ronaldo selalu masuk dalam nominasi Ballon d’Or sejak tahun 2007, namun hanya dapat satu gelar.

Prestasi yang diraih oleh Messi dan Ronaldo jelas lebih banyak dibanding Ibra. Selama berkarir di sepakbola profesional, Ibra belum satu kalipun berhasil mendapatkan gelar Ballon d’Or. Benarkah Ibra iri dengan Messi dan Ronaldo?

(YG)

Comment di sini