Markus Horison Tak Akui Anaknya, Kiki Amalia Cuek

by
January 15th, 2013 at 11:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Rumah tangga Markus Horison dan Kiki Amalia tampaknya sudah tidak lagi bisa disatukan. Dalam sidang perceraian pertama, tidak ada tanda-tanda mediasi dari keduanya.

Bahkan dari pihak Markus Horison mengatakan bahwa anak yang saat ini sedang bersama dengan Kiki Amalia bukan darah daging pria yang pernah menjaga gawang Timnas itu.

Kapanlagi

“Dia (Kiki) sudah tahu (tuduhan itu) semua, dia tahu harus sabar dan ikhlas dalam menghadapi masalah seperti itu,” ujar Umi Nung, guru spiritualnya kepada Tempo.co, Senin 14 Januari 2013.

Mengetahui pernyataaan Markus yang tidak mengakui anaknya, Alif yang berusia delapan bulan tersebut tidak menjadi masalah bagi pihak Kiki Amalia. Lewat Umi Nung, Kiki berkata bahwa ia sudah tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh Markus Horison.

Hingga hari ini, Kiki Amalia tampak sudah sangat siap untuk menghadapi perceraiannya yang sudah ada di ambang pintu. Menurut Umi Nung lagi, semua pernyataan Markus sudah tidak ditanggapi lagi oleh Kiki.

Sempat beredar rumor bahwa bahtera rumah tangga Markus dan Kiki yang baru berumur dua tahun itu retak karena Markus Horison sudah tidak bisa lagi menafkahi Kiki Amalia lantaran sudah tidak lagi dicanangkan sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia.

Tapi spekulasi yang beredar tersebut langsung dibantah oleh pihak Kiki Amalia. Umi Nung kembali menjelaskan bahwa murid spritualnya bercerai dari Markus Horison karena merasa sudah tidak lagi cocok sebagai suami dan istri. (RN)

Comment di sini