Video: Tangan Nelayan Ini Dicaplok Ikan Raksasa

by
January 15th, 2013 at 11:35 am

Florida (CiriCara.com) – Seorang nelayan mengalami momen paling mengerikan di hidupnya. Nelayan itu bernama Tarpon, yang dikenal dengan nama sebutan “Silver King”. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja ikan yang hendak diburunya mencaplok tangannya.

YouTube/Daily Mail

Saat kejadian naas itu terjadi, dikabarkan Tarpon memang memancing ikan dengan umpan, tapi dia tidak menggunakan alat pancing.

Mungkin supaya lebih menyatu dengan alam, dia menggunakan tangannya sendiri untuk memegang umpan itu. Dia berbaring telungkup di atas dermaga sambil memancing ikan.

Tiba-tiba, seekor ikan dengan panjang 2,5 m dan berat kira-kira 160 kg, lompat keluar dari dalam air dan langsung menyambar tangan nelayan ini.

Mulut ikan yang besar itu menelan setengah bagian dari lengan Tarpon. Dan tampaknya, ikan raksasa itu tidak mau melepaskan gigitannya pada lengan Tarpon.

Sedangkan, pria ini sudah panik dan bersusah payah untuk melepaskan gigitan ikan itu. Tarpon sempat bangun dan terjatuh lagi di atas dermaga itu, hingga akhirnya ada 2 orang yang ada di dekatnya, membantunya melepaskan diri dari ikan tersebut.

Selama beberapa saat berjuang, barulah ikan itu mau melepaskan giginya dan dikembalikan ke air. Sementara itu, lengan Tarpon terlihat berlumuran darah, dan dia berjalan menjauh dari keramaian.

Dailymail.co.uk mengabarkan bahwa Tarpon bukanlah korban pertama dari gigitan monster tersebut. Pasalnya, sudah banyak pengunjung yang tangannya dicaplok oleh ikan raksasa itu saat hendak memberi makan dengan menggunakan tangan telanjang seperti yang dilakukan Tarpon.

Berikut video yang direkam oleh saksi mata kejadian tersebut

(yk)

Daily Mail

Comment di sini