Jakarta Banjir, Farhat Abbas Serang Jokowi-Ahok di Twitter

by
January 16th, 2013 at 2:44 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara muda, Farhat Abbas kembali menyerang Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Melalui akun Twitter @farhatabbaslaw, Farhat terus mengomentari masalah banjir yang kini melanda Jakarta.

Farhat nampaknya tidak yakin dengan kepemimpinan Jokowi dan Ahok untuk menciptakan Jakarta yang bebas banjir dan macet. Menurut Farhat, Jokowi masih belum memberikan perubahan untuk Jakarta.

“Udah bangun kanal barat (Joko) dan kanal timur (ahok) Jakarta tetap banjir ya?” Mau diapain Jakarta ini ama walikota no 3 terbaik di dunia?” demikian kicau Farhat di Twitter, sekitar 4 jam yang lalu, Rabu (16/1/2013).

Farhat juga berkomentar bahwa cara berpikir Jokowi dan Ahok masih tradisional. Menurutnya, metode yang disampaikan Jokowi tidak akan berdampak apa-apa pada banjir di Jakarta.

“Joko ahok sangat tradisional mereka pikir banjir Jakarta dapat teratasi dg pawang hujan doang” ha ha ha lama lama hujan pawang tuh Jakarta!” tulis Farhat melalui akun @farhatabbaslaw di Twitter.

Selain itu, Farhat juga melontarkan komentar bahwa Jokowi dan Ahok sebaiknya kembali ke kota asalnya. Menurutnya, Jokowi dan Ahok sudah tidak bisa mengatasi banjir yang kembali melanda Jakarta di awal tahun 2013 ini.

“Kalo Jkt masih macet dan banjiir trus Mall gak boleh ditutup’ tutup Aja kantor nya joko dan ahok! Suruh pulang ke solo dan belitong,” tulis pengacara yang mencalonkan diri jadi Presiden Republik Indonesia itu.

Seperti yang diketahui, Rabu (16/1/2013) pagi ini sejumlah jalan di Jakarta terputus akibat banjir. Sebanyak 50 kelurahan di Jakarta juga terendam banjir. Ribuan warga juga sudah mengungsi karena rumah mereka terendam banjir.

Potensi banjir besar masih akan muncul, mengingat curah hujan tinggi masih akan terjadi di Jakarta dan sekitarnya. Hingga saat ini banjir masih terpantau menggenangi sejumlah lokasi di DKI Jakarta.

(YG)

Comment di sini