CiriCara: 4 Ciri Cowok yang Patut Kamu Jauhi

by
January 17th, 2013 at 4:10 pm

ciri cowok yang patut dijauhiCiriCara.com – Sosok cowok yang tampan dan mapan memang menjadi idaman sebagian besar cewek. Jika kamu termasuk orang yang ingin mendapatkan cowok seperti itu, maka perlu perhatikan juga sikap dan sifat yang dimiliknya.

Menyukai atau ngegebet cowok tampan dan mapan boleh-boleh saja kamu lakukan. Tapi, apakah si dia bisa menjadi pendamping hidupmu kelak? Bisa jadi, sikap dan sifat yang dimilikinya saat ini malah bikin kamu ilfil atau merugikan diri sendiri.

Sebelum merajut kisah asmara yang lebih jauh, kamu perlu memperhatikan sikap si dia. Saat jalan berdua, coba kamu perhatikan gaya dia berbicara, tingkah lakunya, dan lain sebagainya. Apakah sikapnya itu aneh sehingga membuat kamu ilfil? Jika iya, maka sebaiknya segera jauhi sosok cowok seperti itu.

Dilansir Vemale.com, inilah ciri-ciri cowok yang patut kamu jauhi:

1. Sikap dan perkataannya kasar

Jangan hanya menilai cowok dari ketampanan dan kemapanannya saja, tapi kamu juga harus teliti sikap si dia. Lihat bagaimana cara dia memperlakukan kamu dan orang lain. Jika dia sering bersikap kasar, baik secara fisik maupun verbal, maka patut kamu jauhi. Misalnya, si dia membentak pelayan restoran, penjaga tiket bioskop, atau pengamen. Cowok yang baik adalah mereka yang bersikap ramah pada kamu dan juga orang lain.

2. Tak mau membayar makan

cowok kasar

Dalam hal ini memang bukanlah sebuah keharusan. Tapi biasanya, saat cowok sedang berkencan dengan cewek yang disukainya dia akan membayari tagihan makan. Dengan membayar tagihan makan, biasanya seorang cowok akan merasa bangga. Jika cowok yang kamu incar saat ini tidak bersikap seperti itu, maka patut kamu jauhi. Setiap kali kencan, dia selalu saja beralasan ketinggalan dompet bahkan terang-terangan meminta kamu bayar sendiri tagihannya. Cowok yang memperlakukan kamu seperti itu adalah sosok yang tidak bertanggung jawab.

3. Membicarakan kejelekan orang lain

Saat sedang curhat, kamu menyadari kalau dia mengungkit kejelekkan orang lain. Selain itu, dia juga terkadang mengungkit kesalahan mantannya atau sahabat dekatnya. Jika sering membicarakan itu pada kamu, maka si dia hanya melihat keburukan orang lain. Kamu patut berhati-hati pada cowok yang seperti ini. Bisa jadi, saat putus dengannya kamu malah dibicarakan oleh si dia.

4. Terang-terangan menggoda cewek lain

Beberapa cowok juga akan tergoda oleh kecantikan seorang wanita. Tapi, jika si dia melirik atau menggoda wanita lain saat sedang bersama kamu, maka lebih baik tinggalkan saja. Kamu tak perlu marah karena cowok seperti itu tergolong orang yang tak setia. Buat apa dekat dan menjalin hubungan asmara dengancowok seperti itu.

Itulah ciri-ciri cowok yang perlu kamu jauhi. Untuk apa tetap mempertahankan hubungan dengan si dia jika sikapnya saja seperti itu. Hal tersebut malah membuat kamu sakit hati dan hubungan asmara ke depannya juga jadi tidak baik. Alangkah baiknya mencari sosok cowok yang lebih baik saja.

Lalu, bagaimana pendapat kamu tentang cowok yang bersikap seperti itu? (NR)

Comment di sini