Banjir Jakarta 2013: Tina Toon Mengungsi di Hotel

by
January 21st, 2013 at 10:57 am

Tina ToonJakarta (CiriCara.com) – Bencana banjir besar yang melanda sejumlah wilayah di DKI Jakarta mengakibatkan aktivitas warga Jakarta terganggu. Beberapa selebritis, seperti Tina Toon juga ikut terkena imbas dari bencana banjir ini.

Mantan penyanyi cilik Tina Toon mengaku terpaksa harus menginap di hotel karena jalan menuju apartemennya terputus akibat banjir. Tina diketahui tinggal di apartemen kawasan MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Jadi kemarin itu jalan ke kampus pagi-pagi tanggal 17, kebetulan ada presentasi. Pas mau pulang udah gak bisa, akhirnya nginep di hotel,” tutur Tina Toon di studio TVRI, Senayan, Jakarta, seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (21/1/2013).

Tina sendiri mengaku mengalami kerugian materi akibat bencana banjir tersebut. Pasalnya, Tina harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya menginap di hotel selama banjir belum surut. “Aku juga harus ekstra cost karena harus nginep di hotel,” tuturnya.

Selain itu, bencana banjir tersebut juga menyebabkan Tina terpisah dari keluarganya. Tina terpaksa menginap di hotel dan harus rela berada jauh dari keluarganya. “Mama papa nggak bisa datang kebetulan di luar kota, adik di apartemen, aku di sini (hotel), oma di rumah,” katanya.

Meskipun demikian, Tina tidak begitu mempermasalahkan kerugian materi yang dialaminya. Tina mengaku lebih prihatin dengan kondisi Jakarta secara keseluruhan. Menurutnya, banjir besar tersebut telah mengakibatkan proses ekonomi di Jakarta lumpuh.

“Kalo masalah kerugian ke aku, akunya tidak memikirkan ke situnya. Tapi ke Jakarta keseluruhannya,” ujar Tina yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus presenter acara musik.

Sementara ini, banjir di Jakarta sudah mulai surut. Beberapa ruas jalan yang sebelumnya sempat terputus oleh banjir, kini sudah bisa dilalui. Namun, ancaman banjir masih tinggi mengingat Jakarta belum mencapai puncak hujan.

(YG)

Comment di sini