Berlusconi Yakin Bisa Boyong Kaka ke AC Milan

by
January 21st, 2013 at 3:58 pm

Ricardo KakaMilan (CiriCara.com) – Pemain gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka dikabarkan akan segera kembali memperkuat tim lamanya, AC Milan. Presiden Milan, Silvio Berlusconi mengaku yakin bisa membawa pemain asal Brasil itu kembali ke Milan.

Kabarnya saat ini AC Milan dan Real Madrid tengah melakukan negosiasi terkait rencana peminjaman Kaka. Tim berjuluk Rossoneri itu siap meminjam Kaka dari Real Madrid dengan durasi peminjaman selama 24 bulan.

“Saya optimistis (bisa membawa Kaka kembali ke Milan). Kaka adalah seorang pemain hebat, seorang pria yang hebat, dan selalu ada di hati klub,” kata Berlusconi kepada Sky Sport Italia, Senin (21/1/2013).

Berlusconi mengaku yakin bisa membawa Kaka karena Real Madrid sudah melakukan pembicaraan terbuka dengan pihak AC Milan. Real Madrid memang sudah lama ingin melepas Kaka, namun hingga saat ini belum ada klub yang berhasil mencapai kesepakatan dengan Madrid.

Menurut Berlusconi, Kaka merupakan pilihan tepat untuk Milan yang saat ini mengalami krisis pemain di lini tengah. Berlusconi menilai Kaka akan lebih mudah membiasakan diri dengan gaya permainan dari AC Milan.

“Ini akan jadi solusi atas masalah kami di lini tengah. Saya yakin dia (Kaka) akan langsung cocok saat kembali ke Milan,” ujar Berlusconi yang sempat tersandung kasus skandal ini.

Kaka merupakan mantan bintang AC Milan yang pindah ke Real Madrid pada 2009 silam. Kaka dikabarkan akan hengkang dari Madrid karena mengalami kesulitan untuk menembus skuad inti Real Madrid. Pelatih Madrid, Jose Mourinho juga sudah memberi kebebasan kepada Kaka jika dia ingin pergi.

Benarkah Ricardo Kaka akan kembali memperkuat AC Milan?

(YG)

Comment di sini